Wakapolda Minta Kantor Pelayanan BPKB Dikerjakan Maksimal

Hukum & Kriminal Lintas Nusantara News Polri

Ambon, CakraNEWS.ID– Wakapolda Maluku Brigjen Pol Drs. Jan de Fretes, MM, meminta kepada penyedia pembangunan kantor pelayanan BPKB Direktorat Lalulintas (Ditlantas) Polda Maluku, agar bisa melengkapi berbagai kebutuhan pelayanan.

“Terkait masalah administrasi yang belum lengkap harus segera dilengkapi dengan benar,” pinta Wakapolda saat rapat bersama penyedia di Rupatama, Mapolda Maluku, Kota Ambon, Kamis (28/1/2021).

Jenderal bintang satu Polri ini juga berharap agar instalasi kelistrikan pada kantor pelayanan BPKB tersebut, harus dipasang oleh ahlinya.

“Tentang pemasangan kelistrikan harus dilaksnakan oleh orang-orang yang punya kompetensi dibidangnya,” harapnya dia.

Terkait beberapa kesepakatan yang sudah disepakati, orang nomor 2 Polda Maluku ini juga berharap untuk segera diselesaikan.

“Kemudian tentang kesepakatan-kesepakatan harus diselesaikan jangan ditunda-tunda dan apabila mungkin perlu asistensi harus diberikan biar diakhir pekerjaan jangan ada temuan,” katanya.

Dalam rapat tersebut, turut hadir Karo Logistik, Karo Rena dan pengawas Internal Polda Maluku, serta para penyedia pembangunan kantor pelayanan BPKB Ditlantas Polda Maluku.*** CNI-02

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *