Wakil Bupati Lantik Empat Pejabat Kepala Desa di SBT

Pemerintahan

SBT,CakraNEWS.ID- Wakil Bupati Seram Bagian Timur (SBT), Idris Rumalutur, Lantik Penjabat Kepala Desa Sesayap, Penjabat Kepala Desa Administratif Liantasik Kecamatan Siritaun Wida Timur Jafar Rumain, Pejabat Negeri Karay Kecamatan Teluk Waru Ali Rumeon, Pejabat Negeri Administratif Madak Kecamatan Teluk Waru Hairia Rumata dan Abdullah Pelapory sebagai Pejabat Negeri Administratif Undur Kecamatan Kilmury Kabupaten SBT.

Pelantikan turut dihadiri Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten SBT Jafar Kwairumaratu, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Camat di Lingkup Pemkab SBT, bertempat di Aula Pandopo Bupati, Selasa (31/08/2021).

Usai melantik, Wakil Bupati dalam sambutannya menyampaikan terimakasih dan penghargaan atas jasa dan pengabdian Kapala Desa sebelumnya, dan selamat atas Penjabat Kepala Desa (Pj. Kades) yang baru saja dilantik.

“Pelantikan ini murupakan hal yang normar mengingat masa jabatan karateker lama telah berakhir, untuk itu Kepala Desa yang baru saja dilantik merupakan orang yang pertama dan utama di tenga-tengah masyarakat, oleh nya itu dibina dan digunakan dengan se- baik mungkin sesuai dengan aturan dan undang -undang yang berlaku,” harap Rumalutur.

Dengan demikian, Wakil Bupati berpesan agar Pj Kades harus mampu bersinergi dengan pemerintah dalam mewujudkan Kabupaten SBT yang bermartabat, sejahtera, indah dan humanis. Hal ini merupakan visi besar yang pada prinsipnya adalah untuk mewujudkan Bumi Ita Wotu Nusa yang lebih baik lagi.

“Saya berharap saudara-saudari dengan adanya pelantikan pejabat baru ini, bisa memberikan pesan dan kesan  kepada pemrintah daerah, dipercaya menjaga hubungan baik dengan masyarakat, keharmonisan disemua kalangan baik pejabat yang masa  purna baktinya telah selesai,” tutup Rumalutur. (CNI-07)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *