Wakil Bupati SBT Pantau Lansung Proses Seleksi CPNS 2018

Lintas Nusantara News

Maluku, Maluku – Wakil Bupati Fachri Husni Alkatiri, Lc., M.Si di dampingi Asisten 1, H. Hasan Suwakil, S.Ag memantau lansung Proses Tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang dipusatkan di Kantor BKD Kabupaten Seram Bagian Timur. Sabtu, 10/11/2018.

Dalam kunjungan itu, Wakil Bupati memberikan arahan berupa dukungan, semangat dan Motivasi kepada Peserta Seleksi CPNS 2018.

Wakil Bupati berharap dan berdoa semoga hari ini ada yang bisa lolos passing grade. usai memberikan arahan dan motivasi.

Wakil Bupati di dampingi Asisten 1 Setda, Sekretaris BKD dan Kepala Dinas Pendidkan menuju ruangan Kepala BKD guna memantau Proses Seleksi.

Selain itu Wakil Bupati bersama masyarakat yang hadir menyaksikan live Score proses Ujian berlansung yang nilainya terpampang di layar Monitor. dari pantauan HumasPro Seram Bagian Timur kemudian dirilis kepada media ini, Minggu 11 November 2018 di sesi terakhir satu orang lolos dengan total Nilai TWK 130, TIU 80 dan TKP 146 atas nama Indrawati Talaohu.** CNI-02 | Im

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *