Site icon Cakra News

Walikota Ambon, Apresiasi Kinerja Satgas TMMD Ke-103 Bangun Desa di Pulau Ambon

Ambon,Maluku– Apresiasi dan dukungan pemerintah Kota Ambon, pada pelaksanaan Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD),ke-103, yang di fokuskan pada pembangunan infratrukstur di Dusun Bandari, Desa Rumah Tiga, Kecamatan Teluk Ambon, Kota Ambon, dilakukan oleh Walikota Ambon, Richard Louhenapessy,SH, dengan mengunjungi secara langsung proses pekerjaan yang dilakukan personel Satgas TMMD, Sabtu (03/11/ 2018).

Kedatangan orang nomor satu di kota Ambon ini disambut langsung oleh, Dandim 1504/Ambon, selaku Komandan Satgas (Dansatgas) TMMD ke-103, Letkol Inf Fendri Navyanto Raminta,bersama Kapolres P.Ambon dan Pp.Lease,AKBP.Sutrisno Hadi Santoso.S.IK, serta tim Satgas TMMD dan Ibu-Ibu Persit Kodim 1504/ Ambon.

Didamping oleh Dansatgas TMMD ke-103, Letkol Inf Fendri Navyanto, Walikota Ambon, melakukan peninjauan proses peker jaan di lokasi pelaksanaan program TMMD yang ada di Dusun Bandari, Desa Rumah Tiga.

Dalam kunjunganya ke lokasi TMMD, Walikota Kota Ambon, menyampaikan apresias kepada Dandim 1504/Ambon selaku Dansatgas TMMD-103 dan Para anggota Satgas TMMD ke-103 yang sangat konsen dalam menyelesaikan program TMMD.

”TNI berasal dari rakyat dan akan kembali kepada Rakyat, itu yang menjadi semangat bagi kita. Mari kita terus berjuang untuk mengejar ketertinggalan untuk tingkat kesederajatan masyarakat kita, agar tidak berbeda jauh dengan Daerah-daerah lain. Dan tidak lupa juga untuk selalu menjaga kesehatan selama melaksanakan tugas. Utamakan kesehatan dan keselamatan dalam melaksanakan tugas negara yang telah diamanahkan,” ungkap Louhenapessy. Program TMMD ke-103 tahun 2018 ini adalah bentuk dan wujud nyata pengabdian TNI kepada rakyat khususnya di Kota Ambon ini. (CNI-01)

Exit mobile version