Warga Desa Kaiwatu dan Desa Wakarlely, Siap Menangkan Pasangan Kalwedo

Politik

MBD,CakraNEWS.ID- Pasangan Calon Bupati Maluku barat daya, Nikolas Johan kilikily dan wakilnya Desianus Orno kembali melakukan kampanye dialogis sekaligus silaturahmi dan dialog bersama masyarakat di Dua Desa itu.

Calon Bupati Nikolas Johan kilikily, dalam mengisi jadwal kampanyenya  didampingi Juru Kampanye (Jurkam) diantaranya anggota Partai Golkar, Ketua DPD I Ramli Umasugi, Ketua DPD II, Bastian Petrus, Sekertaris DPD I Jhimy Timisela , Anggota DPR Maluku Anos Yermias, Semi Letelay, Sabtu (31/10/2020).

Pantauan lapangan, warga di ke-2 desa sangat antusias menyambut kehadiran Calon Bupati dan wakil Bupati Nikolas Johan kilikily dan Desianus Orno.

Mereka siap mendukung pasangan yang mengusung paslon dengan jargon Kalwedo ini memenangkan pemilihan kepala daerah (Pilkada) di daerah itu. Komitmen tersebut tersaji di momen pertemuan dan tatap muka dengan pasangan nomor urut satu ini.

Pantauan wartawan, selama beberapa hari lalu di Kecamatan Lakor, Letti dan kecamatan Moa, masyarakat disana sepakat memenangkan paslon Niko- Odie.

“Bagi kami masyarakat disini, Bapak Niko dan Odie adalah sosok pemimpin yang terbukti berjiwa sosial tinggi, pribadi sederhana, serta peduli terhadap kepentingan rakyat,” ungkap beberapa warga.

Mereka menegaskan fakta inilah yang menjadi alasan utama warga masyarakat di tiga kecamatan ini sepakat mengarahkan dukungannya kepada pesaing Benyamin Thomas Noach- Agustinus Lekwerdai kilikily. (CNI-06)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *