Warga Dusun Taeno, Tewas Di Tabrak Dump Truk Di Depan JPO MCM Kota Ambon                                  

Hukum & Kriminal

Maluku,CakraNEWS.ID- Kecelakaan lalulintas di Jln Jenderal Sudirman tepatnya di depan jembatan penyeberangan orang, Maluku City Mall, Kecamatan Sirimau Kota Ambon, renggut nyawa pengendara sepeda motor bernama Karno La Isa (44) warga Dusun Taeno, Desa Rumah Tiga, Kecamatan Teluk Ambon,akibat terseret bersama sepeda motor Honda Supra bernomor Polis  DE 4802 AE, usai ditabrak mobil dum truk bernomor Polisi DE 9974 AU, yang dikemudikan oleh sopir Melianus Talakua (59), Jumat (17/4/2020).

Kasubag Humas Polresta Pulau Ambon dan Pp.Lease, Iptu Julkisno Kaisupy dalam rilisnya menjelaskan, laka maut yang terjadi di depan JPO MCM pada Jumat siang sekitar pukul 11.30 WIT, berawal ketika Melianus Talakua, sang pengemudi mobil dumtruk dan Karno La Isa yang saat itu mengendarai sepeda motor Honda Supra, bergerak dari arah Galala secara bersamaan hendak menuju ke arah Kota Ambon dengan posisi mobil di depan dan saat itu pegendara motor melambung dari kiri mobil.

Dan sesudah melewati mobil dum truk dan sesampainya di tempat kejadian pengendara sepeda motor hendak melambung mobil angkot yang sementara parkir dan saat itu dari arah belakang mobil dum truk menabrak bagian belakang sepeda motor dan menyeret sepeda motor bersama dengan pengendaranya.

“Akibat kejadian tersebut, korban Karno La Isa yang mengalami luka lantaran terjatuh dari sepeda motornya, sempat di bawah oleh warga di lokasi kejadi ke RS Bhayangkara Polda Maluku di Tantuai. Namun beberapa menit kemuan korban meninggal dunia,”tutur Kaisupy.

Setelah kejadian piket Unit Laka Lantas Polresta P. Ambon dan Pp. Lease, yang menerima laporan, langsung turun ke TKP selanjutnya mengamankan TKP, mengamankan barang bukti kendaraan dan sopir dum truk ke Sat Lantas Polresta P. Ambon guna dimintai keterangan, serta melihat korban di RS Bhayangkara Tantui. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *