Widya Murad Buka Turnamen Voli Ina Latu Maluku 2021

Olahraga

Haruku,CakraNEWS.ID- Turnamen Bola voli Ina Latu Maluku CUP 2021dibuka dengan resmi dilapangan Matasiri negeri Pelauw, Minggu (21/3/2021). Pembukaan langsung oleh pemilik gelar Ina Latu Maluku, Widya Pratiwi Murad.

Widya dalam sambutannya menyatakan, turnamen Bola Voli INA LATU MALUKU CUP 2021 merupakan salah satu kejuaraan yang memiliki arti penting. Harus diakui, Indonesia Timur, dalam hal ini Maluku, memiliki talenta-talenta muda berbakat dalam berbagai cabang olahraga, termasuk bola voli.

“Besar harapan saya selain sebagai ajang untuk menyalurkan hobi dan kegemaran, melalui turnamen ini dapat menjadi ajang silaturahmi serta — memperkokoh persatuan, persaudaraan dan kebersamaan diantara kita,” ungkap ketua penggerak PKK Provinsi Maluku itu.

Lebih dari itu, lanjut Widya, melalui turnamen ini juga merupakan ajang untuk menyaring bibit-bibit olahraga bola voli baru untuk dilatih dan dikembangkan menjadi atlit bola voli yang berkualitas yang akan menjadi aset daerah di bidang olahraga.

“Selaku INA LATU MALUKU, mamanya orang-orang Maluku, saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta/pemain yang telah berpartisipasi dalam turnamen ini. Selamat bertanding dengan penuh semangat, pantang menyerah, — tunjukkanlah kemampuan yang kalian miliki serta selalu menjunjung tinggi sportifitas,” jelasnya.

Widya menegaskan, jadikan turnamen itu sebagai ajang untuk mengukur kemampuan serta sebagai pengalaman berharga untuk dapat mengukir prestasi di masa-masa yang akan datang.

Ina Latu Maluku, Widya Pratiwi Murad bermain voli usai pembukaan.***

Kepada para wasit dan petugas lainnya, hendaknya dapat melakukan tugasnya dengan baik, menilai dengan objektifitas dan jujur.

“Tak lupa pula saya haturkan penghargaan setinggi-tingginya kepada panitia penyelenggara, sponsor dan pendukung acara yang telah bekerja sama, bekerja keras mewujudkan ide dan gagasan saya untuk menciptakan kompetisi bola voli yang sportif,” paparnya.

Tak lupa Widya mengakui, turnamen ini juga dapat berjalan dengan baik, tak lepas dari para penonton yang memberikan dukungan moral kepada para pemain untuk bisa tampil lebih baik dan percaya diri.

“Saya berharap agar supporter yang hadir juga dapat menjaga ketertiban bersama, berikanlah dukungan secara baik dan bermartabat, sehingga harapan kita untuk dapat melahirkan juara dan bibit-bibit unggul akan terwujud dengan baik,” pungkasnya.

Hadir dalam pembukaan turnamen bola voli ini anggota DPD RI dapil Maluku Anna Latuconsina, perwakilan Camat Pulau Haruku, sejumlah Raja-Raja di Pulau Haruku, Sekretaris Negeri Pelauw, Tim Penggerak PKK Negeri Pelauw, sejumlah club yang akan bertanding, serta founder IndoEast dan BetaSport Ikhsan Tualeka.***CNI-02

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *