Site icon Cakra News

Asri Arman Cabup Pertama Tuntaskan Pentahapan Awal di PKS SBB

Ambon, CakraNEWS.ID– Bakal Calon Bupati Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB), Ir. Asri Arman mengembalikan berkas pendaftaran ke Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Selasa (30/04).

Pengembalian berkas tersebut langsung oleh Asri Arman didampingi sejumlah tim pemenang dan diterima Ketua DPD PKS SBB, Asrul Sanip Kaisuku Ketua MPD PKS SBB Risno Judin, Ketua Dewan Penasehat PKS SBB Ahmad Amin,Ketua Tim Penjaringan Calkada PKS Naslim Nur Ali , Ketua PKS Muda SBB Fadli Bufakar,Sekertaris Tim Ode Salim  dan Sejumlah Pengurus DPD PKS.

Ketua tim Penjaringan Naslim Nur Ali usai menerima pengembalian berkas menyatakan, Calon Kepala Daerah kabupaten SBB Ir.Arsi Arman  yang pertama kali mengambil Formulir dan mengembalikan Formulir ke PKS.

“Selamat datang Kembali di DPD PKS Pak Asri Arman dan Semua tim , Pak Asri yang pertama Ambil Formulir dan Yang pertamakali mengembalikan Formulir di PKS, semoga ikhtiar ini sampai pada ujung yang terbaik  untuk kita semuanya,” ujar Naslim.

Sementara Asrul Sanip Kaisuku mengatakan pengembalian Formulir adalah bentuk dari keseriusan oleh bakal Calon Bupati kabupaten SBB Untuk Berproses di PKS.

“Pengembalian Formulir mengkonfirmasi keseriusan Bakal Calon untuk berproses mendapatkan rekomendasi. Kami apresiasi keseriusan Bacalon dalam hal ini pak Asri,” ujar Kaisuku

Anggota DPRD SBB terppilih itu menegaskan, semua Bakal Calon  Bupati dan Wakil Bupati  yang mendaftar  DPD PKS SBB  akan di proses sesuai ketentuan Partai.*** CNI-03

Exit mobile version