Site icon Cakra News

Kisman Latumakulita Serius Maju SBB 01, Hari Ini Kembalikan Berkas di PKS

Piru, CakraNEWS.ID– Bakal Calon Bupati kabupaten Seram bagian Barat (SBB) Periode 2024-2029 Kisman Latumakulita serius masuk bursa Calon Kepala Daerah di kabupaten bertajub Saka Mese Nusa

Ini ditandai dengan pengembalian Berkas pencalonan ke DPD PKS kabupaten SBB di Piru, Sabtu (04/05)

Kedatangan Kisman Latumakulita untuk mengembalikan berkas ke markas PKS SBB itu tak sendiri. Dirinya didampingi puluhan pendukungnya.

Kisman dan rombongan diterima ketua DPD PKS Asrul Sanip Kaisuku, Ketua MPD , Risno Judin, Dewan Penasehat PKS Ahmad Amin,Ketua Tim Penjaringan Naslim Nur Ali, Fadli Fadli Bufakar Ketua PKS Muda SBB, Sekertaris Tim Penjaringan Ode Salim dan Sejumlah Pengurus DPD PKS SBB .

Ketua DPD PKS SBB Asrul Sanip Kaisuku dalam sambutannya mengatakan semua bakal calon bupati atau wakil bupati yang berproses dengan PKS punya peluang yang sama untuk di rekomendasikan.”semua Bakal Calon baik bupati atau Wakil Bupati punya peluang yang sama di PKS.” Ujar Kaisuku.

Kaisuku juga menambahkan Semua Bakal Calon yang mengembalikan Berkas ke PKS akan siap mengikuti proses selanjutnya .” Jadi semua bakal calon yang mengembalikan berkas ke PKS artinya mereka serius ,dan siap untuk proses selanjutnya untuk di survei.” Ungkap Asrul

Di tempat yang sama Kisman Latumakulita mengajak Semua hadirin mengirimkan Do’a( Surat-Alfateha) kepada para Tokoh Pemekaran kabupaten SBB yang terlebih dulu di panggil Allah.

“Mari kita kirim Alfatiha Buat para tokoh pemekaran yang sudah meninggal, mereka berjasa ,karena Mereka sekarang SBB ada dan kita rasakan saat ini.” Ungkap Latumakulita.

Sekedar diketahui, pendaftaran Bakal Calon Bupati atau Wakil Bupati kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) periode 2024-2029 oleh DPD partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang di buka sejak 25 April itu akang segera di tutup pada besok 5 mei 2024 .*** CNI-04

Exit mobile version