Site icon Cakra News

Desa Liantasik Jadi Juara di Turnamen Suru Bilui Cup-SBT, Ini Harapan Kades

SBT,CakraNEWS.ID- Tim Sepakbola Liantasik FC kesebelasan Desa Liantasik Kecamatan Siritaun Wida Timur berhasil pupuskan harapan WSM Kelaba FC Desa Kelaba Kecamatan Kiandarat, usai ditiupnya pluit panjang oleh sang wasit tanda akhir pertandingan.

Score 3-1 kemenangan bagi kesebelasan Liantasik FC dan itu artinya Liantasik FC berhasil menjadi juara I Turnamen Suru Bilui Cup (SBC) Tahun 2022.

Pertandingan yang digelar di Lapangan Desa Suru, Kecamatan Siritaun Wida Timur Kabupaten SBT, pada Sabtu (23/08/2022) tersebut, merupakan pertandingan final. Dimana Liantasik FC mampu tumbangkan tim WSM Kelaba FC dan Liantasik FC dinobatkan sebagai pemenang/juara Turnamen Suru Bilui Cup  Tahun 2022.

“Tentunya ini menjadi kebanggan bagi kami selaku Pemerintah Desa Liantasik dan warga masyarakat atas prestasi yang diraih, saya bangga,” ujar Penjabat Kepala Desa (Kades) Jafar Rumain, Rabu (24/08/2022).

Rumain juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pemain termasuk Manejer dan Coach (pelatih) yang selama ini gigih melakukan latihan dengan kompak dan membuahkan hasil yang cukup membanggakan.

“Tak lupa saya sampaikan terima kaaih untuk manager tim, oficial, tokoh masyarakat dan pemuda serta para pihak yang telah membantu hingga kesebelasan Liantasik FC menjadi juara I sepak bola dan tim Tansikan Liantasik juara II bola voli ,” tuturnya.

Namun Rumain berpesan khusus kepada para pemain, jangan eforia sesaat, raih prestasi agar dijadikan motivasi untuk lebih semangat lagi berlatih, karena tantangan kedepan bukan semakin lunak atau gampang.

“Tetap semangat, tetap kompak, pertahankan prestasi yang didapat, tingkatkan lagi agar kedepan lebih makaimal,” harapnya.*CNI-08

Exit mobile version