Site icon Cakra News

Idul Adha 1444 Hijriah, Wabup MBD Serahkan Dua Ekor Hewan Qurban

Tiakur, CakraNEWS.ID– Wakil Bupati Maluku Barat Daya Drs Agustinus L Kilikily Menyerahkan secara Langsung hewan kurban kepada Pengurus Masjid , sebanyak 2 hewan kurban tersebut langsung diterima oleh pengurus Masjid, Rabu 28/06/23 di halaman Masjid Tiakur.

Dalam arahannya Wabup mengatakan, penyembelihan hewan kurban dilakukan setelah sholat Idul Adha, setiap tahun selalu ada penyembelihan hewan kurban,.hal ini menunjukkan bahwa masyarakat kita yang ekonomi baik sudah memiliki kesadaran untuk berbagi.

Menurut Kilikily, bantuan berupa hewan kurban kepada umat Muslim yang merayakan Idul Adha merupakan bentuk perhatian pemerintah Daerah terhadap masyarakat, selain itu bantuan ini sebagai bentuk pengikat tali silaturahmi antara pemerintah dengan masyarakat. Hal ini sebagai bentuk perhatian dan kepedulian pemerintah terhadap umat yang merayakan hari raya Idul Adha.

Atas nama pribadi dan pemerintah Daerah lanjut dia, seluruh jajaran pemerintah kabupaten Maluku Barat Daya mengucapkan selamat hari raya Idul Adha, semoga semangat kebersamaan kita dengan saling menghormati sesama pemeluk agama demi kedamaian kabupaten Maluku Barat daya yang sudah terjalin selama ini.

“Selamat hari raya Idul Adha, semoga keimanan semakin kuat terhadap Tuhan.yang maha esa,” kata Wabup.

Ditempat yang sama Hj Jambrozy yang adalah Imam Masjid dalam sambutannya menyampaikan banyak terimakasih kepada pemerintah kabupaten Maluku Barat Daya yang Dengan Rela memberikan hewan Kurban Pada Saat ini untuk hari Raya idul Adha.

Kami juga Menyampaikan Apresiasi kepada Pemerintah Daerah karena Selama ini telah mengayomi dan memberi perlindungan yang sama kepada semua agama di Kabupaten Bertajuk Kalwedo ini,” ucapnya.*** CNI-06

Exit mobile version