Site icon Cakra News

Kapolda Kepri Sambut Kepulangan, 250 Personil BKO Satbrimob Dari Papua

Kepri,CakraNEWS.ID- Sukses menjalankan tugas negara, menciptakan situasi kamtimbas di bumi Cendrawasi Papua yang aman dan kondusif, sebanyak 250 personil Sat Brimob Polda Kepri, akhirnya kembali pulang ke Polda Kepri.

Kembalinya 250 personil BKO Satbrimob Polda Kepri tersebut, disambut dalam upacara penyambutan yang dipimpin langsung oleh Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto,S.IK bertempat di lapangan upacara Mapolda Kepri. Dan dihadiri oleh Irwasda Polda Kepri Kombes Pol Purwolelono, S.IK,MM beserta Pejabat Utama Polda Kepri juga personil Polda Kepri, Rabu (18/12/2019).

“Pada hari ini secara resmi rekan-rekan semua telah kembali dalam pelaksanaan tugas Operasi selama 3 Bulan 13 hari atau terhitung dimulai tanggal 30 Agustus 2019 sampai dengan kembali  tanggal 15 Desember 2019. Terima kasih atas pengabdian dan dedikasi rekan-rekan semua, selaku Kapolda Kepri mengapresiasi yang setinggi-tinginya atas pelaksanaan tugas selama di Papua,”tutur Kapolda Kepri dalam Sambutannya.

Jenderal bintang dua itu mengatakan, pada saat pemberangkatan ke Papua berjumlah 252 Personil Sat Brimob Polda Kepri dan didalam dinamika pelaksanaan tugas Dansat Brimob sebelumnya Kombes Pol. Guruh Arif Darmawan, S.I.K,M.H diangkat dalam jabatan baru sebagai Danmen Pelopor dan AKBP Kariawan Barus, SH,S.IK,MH, diangkat sebagai Kapolres Kepulauan Yapen Polda Papua.

“Dengan kembalinya 250 Personil  dalam keadaan sehat dan selamat. Dalam pelaksanaan tugas kedepan mari bersama-sama satukan hati dan fikiran dalam menyambut agenda Kamtibmas dan tahun 2020 dengan baik, hilangkan semua perbedaan dan tidak ada ego sektoral,” pinta Kapolda Kepri. (CNI-01)

Exit mobile version