Site icon Cakra News

Polri Libatkan Kompolnas, Jadi Dewan Pakar Hoegeng Awards 2023

Jakarta,CakraNEWS.ID- Hoegeng Award, kembali di gelar oleh Kepolisian Republik Indonesia. Penganugerahan Hoegeng Award yang akan berlangsung pada tanggal 14 Juli 2023, bertujuan untuk memberikan penghargaan kepada anggota Polri yang telah menunjukkan integritas tinggi dan keteladanan dalam menjalankan tugasnya.

Pengumuman Hoegeng Award, yang berlangsung pada tanggal 14 Juli 2023, bertepatan dengan peringatan meninggalnya Kapolri almarhum Jenderal (Purn) Hoegeng Iman Santoso, yang menjadi inspirasi acara ini.

Nama-nama polisi yang diusulkan terdiri dari berbagai pangkat dan jabatan, mulai level Bhabinkamtibmas hingga Kapolda dari berbagai wilayah di Indonesia.

Mereka diusulkan dalam lima kategori di Hoegeng Awards 2023, yaitu Polisi Inovatif, Polisi Berdedikasi, Polisi Berintegritas, Polisi Pelindung Perempuan dan Anak, serta Polisi Tapal Batas dan Pedalaman.

Ada lima orang tokoh masyarakat yang dilibatkan menjadi Dewan Pakar Hoegeng Awards 2023 yakni, Wakil Ketua MPR RI H. Arsul Sani, S.H, M.Si, Mantan Plt Pimpinan KPK Dr. Mas Achmad Santosa, S.H, LL.M, anggota Kompolnas Poengky Indarti, S.H, LL.M, Koordinator Nasional Jaringan Gusdurian Indonesia Alissa Qotrunnada Wahid, S.Psi, dan anggota Komnas HAM Putu Elvina, S.Psi, MM. *CNI-01

Exit mobile version