Sambut HUT Polri Ke-73, Polsek KPYS Bersama Masyarakat Gotong Royong Bersihkan Sampah Di Pantai Silale

Militer Polri

Ambon,CakraNEWS.ID- Peduli terhadap lingkungan yang bersih dan terbebas dari sampah, dilakukan oleh Kepolisian Sektor Pelabuhan Yosudarso (KPYS) Ambon melalui kegiatan bahkti sosial pembersihan sampah yang ada di pantai kelurahan Silale Rt/Rw 002/004 Kecamatan Nusaniwe Jln Sultan Babullah Gang Silale Kota Ambon tepatnya di samping kantor KSOP klas I Ambon, Jumat (28/6/2019).

Baca Juga: Jumat Bersih, Polsek KPYS Bersihkan Sampah di 3 Lokasi Pelabuhan

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek KPYS AKP TEDDY SH,S.IK beserta Ketua Pengurus Ranting Bhayangkari Polsek KPYS di dampingi oleh Waka Polsek KPYS IPDA ABD. KIAT bersama Ibu, dan para Personil KPYS Ambon

Bhakti sosial yang dilakukan secara gotong royong tersebut juga melibatkan Pegawai kantor Kelurahan Silale yang di Pimpin langsung oleh Lurah Silale Ibu Saripa Soulisa, bersama Pegawai Puskesmas Waihaong Ambon yang di pimpin oleh Kepala Puskesmas Waihaong Dr. Augie M. G. Joltuwu, Dinas Kebersihan Lingkungan dan Dampak Lingkungan, Bhabinkamtibams Desa Silale Brigpol Yusapto Mirahadi, Bhabinsa Desa Silale Sertu Abdul Gafur Uluelang, beserta Tokoh Masyarakat Ruslan Abdul Gani selaku ketua Rt/Rw 002/04. dan Majid Marasabessy selaku Ketua RT 001/RW 03 serta warga Silale.

Baca Juga: Polsek KPYS Berbagi Tali Asih dan Sembako Gratis Kepada Jamaah Masjid An Nur

Kapolsek KPYS,AKP Florentius Teddy,SH,S.IK, kepada CakraNEWS.ID mengatakan, kegiatan bhakti sosial pembesihan pantai  di Kelurahan Silale,Kecamatan Nusaniwe yang dilakukan oleh jajaran Polsek KPYS adalah dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Polri ke-73.

“Sebagai bentuk kepedulian kami terhadap lingkungan masyarakat yang bersih dan terbebas dari sampah, selaku Kapolsek KPYS bersama personil dan para Bhayangkari serta masyarakat secara gotong royong melakukan pembersihan sampah yang berserahkan di pantai Silale. Yang mana kegiatan pembersihan pantai yang dilakukan oleh jajaran Polsek KPYS bersama masyarakat, adalah dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Polri ke-73,”ungkap mantan Kasat Reskrim Polres P.Ambon dan Pp.Lease itu. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *