12 Pejabat Lingkungan KumHam Maluku Dilantik, Ini Pesan Kakanwil

Adventorial News

LANTIK 12 PEJABAT, HENDRO MINTA KOMITMEN TERHADAP SUMPAH JABATAN

Ambon, CakraNEWS.ID – Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Maluku, Hendro Tri Prasetyo meminta komitmen para pejabat terhadap sumpah jabatan yang diemban, serta harus peka dan sensitif terhadap kondisi saat ini.

Hal tersebut disampaikannya saat melantik 12 orang pejabat Manajerial dan Non Manajerial di Aula Kantor Wilayah Kemenkumham Maluku, Rabu (5/06).

“Kementerian Hukum dan HAM memerlukan orang-orang yang mempunyai kompetensi, berintegritas, profesional, berkinerja tinggi, dan mempunyai moralitas yang bagus serta mampu mengabdi, berkomitmen terhadap sumpah jabatan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai abdi negara. Selain itu harus peka dan sensitif terhadap kondisi saat ini” pinta nya.

Hendro juga menegaskan untuk menjaga marwah Kementerian Hukum dan HAM serta melakukan berbagai perubahan sedini mungkin.

“Jaga marwah Kementerian kita, dan sedini mungkin harus lakukan berbagai perubahan, baik itu perubahan sikap, pola pikir maupun perubahan budaya kerja. Ingat jangan pernah mengambil kesempatan dalam kesempitan, jangan menyimpang, cepat atau lambat akan terbaca dan diketahui oleh publik. Oleh karena itu, jaga integritas saudara sebagai seorang Aparatur Sipil Negara” tegas Hendro.

Selain itu Hendro berpesan agar pejabat yang baru saja dilantik senantiasa menjalin hubungan dan sinergitas yang harmonis antar sesama dan instansi terkait, pahami dengan baik jabatan yang diemban serta harus mampu mencerna dan memastikan roda organisasi dibawahnya bergerak kearah yang sudah ditentukan.*** CNI-04

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *