20 Anggota DPRD Kota Tual Kunker di Kota Ambon

Adventorial News

Pj Wali Kota Ambon Terima Kunker DPRD Kota Tual

Ambon, cakraNEWS.ID– Penjabat Wali Kota Ambon, Bodewin Wattimena menerima pimpinan dan anggota DPRD Kota Tual yang melakukan kunjungan kerja ke Kota Ambon, Senin (06/06/2022).

Dalam sambutannya, Wali Kota Ambon bersyukur atas kunjungan DPRD Kota Tual ke Pemerintah Kota Ambon, karena ini merupakan kunjungan kerja pertama sejak dirinya dilantik sebagai Penjabat Wali Kota Ambon, 24 Mei lalu.

“Saya bersyukur mendapatkan kunjungan dari pimpinan dan anggota DPRD Kota Tual. Ini merupakan kunjungan yang pertama sejak saya menjabat sebagai pejabat Walikota Ambon. Oleh karena itu saya ucapkan selamat datang di Kota Ambon Manise,”ucapnya.

Dirinya mengakui telah beberapa kali bertemu anggota DPRD Kota Tual di DPRD Maluku untuk mendiskusikan hal-hal terkait dengan tugas dan fungsi DPRD.

Wattimena juga mempersilahkan rombongan DPRD Kota Tual untuk berdiskusi dengan Pemerintah Kota Ambon, khususnya dinas PUPR, Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD), Dinas Penanaman Modan dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu.

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Tual, Hasan Syarifudin Borut mengatakan, mereka berjumlah 20 orang melakukan kunjungan kerja ke Kota Ambon, mengingat Ambon adalah ibu kota Provinsi Maluku dan merupakan Kota tertua di Maluku.

Dengan demikian Kota Ambon lebih maju dibandingkan Kabupaten kota lain di Maluku.

“Sangatlah wajar jika Kota Ambon menjadi tujuan kami untuk kita diskusikan beberapa hal penting dari dinas PUPR, Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD), Dinas Penanaman Modan dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu,”ungkapnya.*** CNI-04

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.