230 Kendaraan Warga Kota Ambon Terjaring Razia, Di Hari ke-2 Operasi Patuh Siwalima

Militer Polri

Maluku,CakraNEWS.ID- Pelaksanaan Operasi Patuh Siwalima 2019, di hari ke-2 yang dilakukan oleh personil gabungan Polda Maluku dan TNI menggelar operasi di lokasi kota Ambon tepatnya di Jl. Said Perintah Kelurahan Honipopu, Kecamatan Sirimau, Jumat (30/8/2019).

Sebelumnya dilaksanakan apel Personel Polda Maluku yang terlibat Ops Patuh Siwalima 2019, dilanjutkan dengan operasi kendaraan roda dua dan roda empat (Hunting System) disekitar wilayah Kota Ambon.

Apel personil Polda Maluku yang terlibat dalam Ops Patuh Siwalima 2019 dilaksanakan di kantor Dit Lantas Polda Maluku dengan melibatkan satuan dari TNI dari POM AD dan POM AL untuk dilaksanakan pengecekan personil dan kemudian dibagi sesuai dengan wilayah yang ditentukan masing-masing tim.

Tujuan dilaksanakannya operasi ini untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan berlalulintas, mengurangi kemacetan dan mengurangi resiko kecelakaan bagi yang menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat.

Adapun temuan pelanggar lalu lintas pada pelaksanaan hari ke-2 operasi Patuh Siwalima 2019 ini berjumlah 230 (dua ratus tiga puluh) dengan rincian, tilang sebanyak 176 perkara dan teguran sebanyak 54 perkara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.