60 Personil Polda Kepri Raih Pin Penghargaan dan Piagam, Dari Kapolri dan Kapolda Kepri

Militer Polri

Kepri,CakraNEWS.ID-Dedikasi dan pengabdian tanpa batas sebagai Bhayangkara Polri maupun sebagai sipil Polri, yang pekah terhadap berbagai permasalah yang ada di ditengah-tengah masyarakat, mengantarkan 60 personil Polda Kepri berhasil meraih pin emas, pin perak dan pin perunggu dari Kapolri, Jenderal Polisi Idam Aziz. Selain diberikan pin penghargaan dari Kapolri, personil Polda Kepri juga diberikan kesempatan untuk mengikuti pendidikan perwira.

 

Tak hanya penerimaan pin pengahrgaan dari Kapolri, personil Polda Kepri juga diberikan pengahrgaan oleh Kapolda Kepri, sebagai bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih atas pengabdian dan loyalitas atas dalam menjalankan tugas negara.

Pemberian dan penyematan pin penghargaan dari Kapolri dan Kapolda Kepri, diserahkan secara langsung oleh Kapolda Kepri,Irjen Pol Andap Budhi Revianto,S.IK, selaku Inpektur Upacara (IRUP) pada peringatan Hari Ibu (Mother Day) ke-91, di lapangan upacara Mapolda Kepri, Senin (23/12/2019).

Pemberian penghargaan kepada Personel Polda Kepri peridoe IV tahun 2019 sebanyak 60 Personel dengan rincian :

Penghargaan pin Kapolri sebanyak 50 Orang diantaranya, penerima pin emas Kapolri sebanyak: 37 Orang, pin perak sebanyak: 11 orang, Pin perunggu : 1 orang, promosi pendidikan sebanyak: 1 orang. Sedangkan penerima piagam penghargaan dari Kapolda Kepri, sebanyak 10 orang. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *