645 Peserta Millenil, Sukseskan Program MRS Festival di Kota Ambon  

Militer Polri

Maluku,CakraNEWS.ID- Sukseskan pelaksanaan program keselamatan nasional Millenial Road Safety Festival tahun 2019, dilakukan oleh Polres P.Ambon dan Pp.Lease dengan menggelar beberapa rangkain kegiatan berupa Deklarasi Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas, Jalan Sehat Millennial, Senam Kolosal, Safety Riding dan Touring Millennial.

Informasi yang diterima CakraNEWS.ID dari Kasat Lantas Polres P.Ambon dan Pp.Lease, Iptu Fiat Ari Suhada,S.IK mengatakan, rangkaian kegiatan untuk menyukseskan pelaksanaan program nasional  Millenial Road Safety Festival yang dilakukan oleh Polres P.Ambon dan Pp.Lease, pada Jumat (8/2/2019) sekitar pukul 06.00 WIT sampai 11.00 WIT, yang berlangsung dilapangan Merdeka, Kota Ambon melibatakan kurang lebih 645 peserta.

Rangkaian kegiatan berupa Deklarasi Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas, Jalan Sehat Millennial,Senam Kolosal, Safety Riding dan Touring Millennial, melibatkan Pemerintah Kota Ambon,Duta Lalu Lintas Polres P.Ambon dan Pp. Lease, Personil Polres P.Ambon Pp. Lease, Personil Kodim 1504/Ambon, Para Pelajar di Kota Ambon, Anggota Bhayangkari Polres Ambon, Anggota Persit Kodim 1504/Ambon, Komunitas Gojek Kota Ambon dan beberapa Instansi Pemerintah yang ada di Kota Ambon

“Kegiatan untuk menyukseskan program Millenial Road Safety Festival sebagai tindak lanjut kebijakan Kapolri dalam rangka menekan angka fatalitas kecelakaan lalu lintas terutama pada usia produktif 17 tahun sampai 35 tahun,”

Perwira Pertama Polri berpangkat dua balok emas itu mengatakan, sebagai bentuk dukungan untuk bersama Polres P.Ambon dan Pp.Lease menyukseskan Program MRS Festival dalam semarak kegiatan MRS Festival tersebut  juga dilakukan, penandatanganan petisi oleh seluruh Forkompimda Kota Ambon, serta atraksi Safety Riding yang dipimpin langsung oleh Kapolres P.Amon dan Pp.Lease bersama  Satlantas. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.