ACT Maluku Bersama Kapolda Maluku, Bahas Penanganan Covid-19 Dan Penyaluran Bansos Kepada masyarakat

Militer Polri

Maluku,CakraNEWS.ID- Kunjungan silatuhrami bersama Kapolda Maluku, Irjen Pol Baharudin Djafar, dilakukan tim aksi tanggap cepat (ACT) saat menyambangi Polda Maluku.

Kedatangan tim ACT Maluku, yang di Ketuai oleh Wahab Loilatu, selaku Kepala Cabang ACT Maluku, disambut langsung oleh Kapolda Maluku bersama Karo Ops dan Karo SDM Polda Maluku di ruang kerja Kapolda Maluku, Kamis (30/4/2020).

Dihadapan Kapolda Maluku, Kepala Cabang ACT, Wahab Loilatu, mengucapkan terimakasih atas kesediaan Kapolda untuk menerima ACT. Wahab Loilatu juga menyampaikan keinginan mengajak Polda Maluku untuk bekerjasama dalam rangka pencegahan Covid-19, serta penyaluran bantuan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Kita berharap polda maluku mau bekerjasama rangka pencegahan Covid-19, dan memberikan bantuan sosial kepada masyarakat berupa pembersihan tempat ibadah dan melakukan Penyemprotan diwilayah Kota Ambon,”Kata Wahab Loilatu.

Wahab Loilatu, menambahkan, selain itu pihaknya juga menawarkan kerjasama pembagian paket sembako dan jasa transportasi selama pelaksanaan bulan suci Ramadhan.

“Kita tawarkan pembagian paket makanan/sembako bagi masyarakat yang membutuhkan seperti para tukang ojek online dan tukang cbecak yang membutuhkan transportasi untuk pembagian zakat kepada masyarakat,”ujar Wahab Loilatu.

Menanggapi hal tersebut, Kapolda Maluku Irjen Pol baharudin Djafar, mengapresiasi kedatangan ACT, serta menyampikan dukungan untuk setiap kegiatan yang dilakukan ACT seperti dukungan kendaraan yang akan digunakan untuk pembagian Sembako.

“Pesan saya agar bantuan yang di berikan harus disertai dengan data yang lengkap dan benar,sehingga tepat sasaran,tepat guna dan jumlahnya,” pesan Irjen Pol Baharudin Djafar. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.