Akhir Pekan KumHam Maluku Kuatkan Kebersamaan dan Kekompakan

Adventorial News

BANGUN KEKOMPAKAN PEGAWAI, KUMHAM MALUKU SENAM BERSAMA DI PANTAI NAMALATU

Ambon, CakraNEWS.ID– Mengawali akhir pekan dengan penuh semangat, Kanwil Kemenkumham Maluku menggelar senam bersama bagi seluruh pegawai di Pantai Namalatu Ambon, Jumat (31/05).

Kegiatan senam ini diikuti dengan antusias oleh seluruh pegawai Kanwil Kemenkumham Maluku, mulai dari pimpinan hingga staf dan perwakilan Unit Pelaksana Teknis didalam Kota Ambon.

Kakanwil Kemenkumham Maluku Hendro Tri Prasetyo, dalam sambutannya, menyampaikan bahwa kegiatan senam bersama ini bertujuan untuk meningkatkan kesehatan jasmani dan rohani para pegawai, serta membangun kekompakan dan kebersamaan antar pegawai.

“Senam bersama ini merupakan salah satu upaya kita untuk menjaga kesehatan dan kebugaran jasmani. Selain itu, kegiatan ini juga dapat membangun kekompakan dan kebersamaan antar pegawai bukan hanya pegawai kanwil tapi juga jajaran pada Unit Pelksana Teknis Pemasyarakatan dan Imigrasi,” ujar Kakanwil Hendro Tri Prasetyo.

Kakanwil Hendro Tri Prasetyo juga berharap kegiatan senam bersama ini dapat menjadi agenda rutin Kanwil Kemenkumham Maluku, sehingga dapat memberikan manfaat yang optimal bagi para pegawai.

Diiringi musik yang energik, para pegawai mengikuti gerakan senam yang dipimpin oleh zin Agus Suharto.

Dalam kesempatan tersebut, pegawai Kanwil Kemenkumham Maluku juga menerima sosialisasi perbankan dari Bank Syariah Indonesia (BSI).**** CNI-04

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *