Aksi Protes di DPRD SBT, Pemuda Pulau Panjang Tuntut Pembangunan Dermaga

Hukum & Kriminal

Bula,CakraNews.ID- Puluhan pemuda yang tergabung dalam Aliansi Pemuda Kecamatan Pulau Panjang Peduli Pembangunan, kembali menggelarer Demonstrasi didepan Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT) pada Kamis, (28/11/2019).

Dalam orasi mereka, salah satu pendemo Muhammad Aswan Kelian menjelaskan, meminta keberpihakan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) SBT, untuk membahas Dermaga Rakyat di Kecamatan Pulau Panjang dalam APBD 2020.

“Kami berharap, dermaga rakyat di Kecamatan Pulau Panjang harus dibahas pada Angaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun 2020” ucap Aswan, yang juga ketua umum FPPM Pulau Panjang itu.

Demo yang berlangsung didepan kantor DPRD tersebut, pendemo juga mendesak DPRD SBT agar segera menyurati kontraktor Samsudin Kelbaren, untuk diminta pertanggungjawaban mengenai Dermaga Rakyat di Kecamatan Pulau Panjang.

“Karena sampai sekarang belum terselesaikan, dan saudara Samsudin harus dipanggil DPRD untuk mempertanggungkan semua yang menyangkut Dermaga Rakyat Pulau Panjang,” teriak Aswan.

Untuk diketahui, apabila tidak diindahkan tuntutan aksi yang disampaikan pendemo,maka aliansi Pemuda Kecamatan Pulau Panjang Peduli Pembangunan akan menolok kunjungan DPRD SBT di Kecamatan Pulau Panjang.

Selain itu, aliansi ini akan menolak pemelihan demokras 2020. Dalam hal tersebut Pemelihan Bupati da Wakil Bupati di Kecamatan Pulau Panjang.

“Dan kami akan menolok kunjungan Bupati dan Wakil Bupati di Kecamatan Pulau Panjang,” tutup Kelian. (CNI-07)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *