Aksi Sosial Jelang Hari Bhayangkara Ke-74, Bid Humas Polda Maluku Bagikan Ratusan Beras Kepada Para Pengais Sampah Di Kota Ambon

Militer Polri

Maluku,CakraNEWS.ID- Peduli dengan sesama yang membutuhkan, ditengah mewabahnya, Pandemic Covid-19, dilakukan personil Bidang Humas dan Masyarakat (BID HUMAS) Polda Maluku dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu yang ada di Kota Ambon.

Paket sembako berupa ratusan beras dalam kemasan karung tersebut,  dibagikan secara langsung personil Bid Humas yang dipimpin oleh Kasubid PID Bid Humas Kompol Johan Picauly SH, bersama AKP Imel Haurisa, kepada para pengais sampah di tempat pembuangan sampah dusun Amaori, Desa Passo,Kecamatan Baguala,tempat pembuangan sampah di Dusun Waringincap dan Dusun Karanjang Desa Rumah Tiga, Kecamatan Teluk Ambon pada Jumat (26/6/2020).

“ Dalam menyambut hari Bhayangkara ke-74, aksi sosial pembagian sembako berupa beras dalam kemasan karung kepada masyarakat kurang mampu yang mengais sampah di beberapa tempat pembuangan sampah di Kota Ambon, merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat di tengah-tengah Pandemi Covid-19,”ungkap AKP Imel Haurisa kepada wartawan.

Ia menuturkan, para warga yangg menerima bantuan ini sangat bersyukur dan mengucapkan terimakasih kepada Polda Maluku yang sudah memberikan perhatian kepada mereka.

Salah satu warga lansia dusun waringincap yang menerima bantuan menyampaikan banyak terimakasihnya kepada Kepolisian.

Pasalnya selama ini yang bersangkutan belum pernah menerima bantuan dalam bentuk apapun dari pihak manapun, padahal yang bersangkutan adalah salah satu warga miskin yang ada di dusun tersebut yang hidupan dengan segala keterbatasan khususnya masalah ekonomi.

“Harapannya kedepan pembagian bantuan seperti ini selalu di laksanakan Polda Maluku sehingga mereka warga miskin yang tinggal di atas bukit juga dapat tersentuh oleh bantuan,”ungkap warga penerima bantuan beras. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *