Aktifitas Akhir Pekan, “ HIS LIKE ” Jejaki Kuliner Kota Batam Dengan Bersepeda

Community

Batam,CakraNEWS.ID- Cara sehat di hari libur akhir pekan dilakukan oleh Himpunan Sepeda Lipat Kepri “HIS LIKE” dengan bersepeda santai dengan sepeda lipat mengitari beberapa ruas jalan di Kota Batam.

Sabtu (28/12/2019) pagi yang cerah, di selingi dengan kicauan burung dan semilir angin sejuk, menyambut terbitnya mentari pagi yang mulai perlahan terbit di belahan timur, menyibukan para gowes HIS LIKE untuk mulai menyiapkan perlengkapan sepeda lipat yang dibawah dan disimpan di balik bagasi mobil.

 

Bincang riang satu sama lain sambil menunggu anggota HIS LIKE yang mulai berdatangan, warnai pagi yang cerah di rumah kediaman di kediaman keluarga Waka Polda Kepri, Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah, yang berada di wilayah Bengkong,Kota Batam.

Tak hanya berbagi cerita mengenai kesibukan sehari-hari, para goweser HIS LIKE yang di pimpin langsung oleh Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah, didampingi istri tercinta, Ny Retno Halimansyah, serta Kombes Pol Purwolelono,S.IK.MM,mulai melakukan pemanasan perengganan otot-otot kaki dengan bersepeda kecil-kecilan mengitari pekarangan rumah.

Usai melakukan pemanasan, para Goweser HIS LIKE mulai melakukan aktifitas bersepeda yang dimulai dengan titik star di kediaman Waka Polda Kepri.  Aba-aba dimulainya kegiatan gowes mulai bersahutan, diantara Goweser HIS LIKE, semilir angin yang sepoi-mulai, mengantarkan perjalanan para Goweser HIS LIKE dengan perlahan mengayuh derap kaki sepeda lipat menyusuri beberapa ruas jalan di Kota Batam.

Pantang menyerah dengan peluh keringat yang mulai membasi tubuh, para Goweser HIS LIKE, terus melaju melawati ruas jalan Harapan Indah, melalui melewati Kampung Seraya Sungai Jodoh, hingga  berakhir di finish rumah sop ikan Babinsa yang berada di Kecamatan Lubuk Baja,Kota Batam dengan jarak yang di tempuh sekitar 10,5 Kilometer.

Mengakhiri aktifitas bersepeda, dilakukan oleh para Goweser HIS LIKE dengan menikmati berbagai kuliner masakan yang tersedia di rumah makan SOP Babinsa di Kecamatan Lubuk Baja. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *