Akui Bantu Laju Pembangunan, Bupati Bursel Sampaikan Terimakasih Kepada Danrem Arnold

Adventorial News

Ambon, cakraNEWS.ID– Bupati Kabupaten Buru Selatan Provinsi Maluku, Hj. Safitri Malik Soulisa mengapresiasi serta menyampaikan terimakasih kepada Danrem 151 Binaya Brigjen Arnold A. P Ritiauw beserta jajaran dalam rangka membantu pemerintah kabupaten.

Bantuan yang dimaksud berupa pembangunan Jembatan Gantung NKRI 4 di desa Waelikut kecamatan Waesama.

“Terima kasih kepada Pak Danrem 151 Binaiya dan jajarannya yang sudah membantu pembangunan jembatan gantung NKRI 4 di Desa Waelikut kecamatan Waesama Kabupaten Buru Selatan,,” ucap Bupati Bursel, sebagaimana rilis yang diterima media ini, Senin (10/01).

Bupati menuturkan, pihaknya akan terus menjalin komunikasi dan koordinasi dengan semua pihak termasuk TNI-Polri guna mendorong laju pembangunan di kabupaten yang dipimpinnya.

“Dan hari ini, Alhamdulilah membuahkan hasil dengan dibangunnya jembatan gantung yang membentang sepanjang 90 meter di atas sungai Waepai, Kabupaten Buru Selatan oleh pihak TNI,” ujar Bupati.

Bupati menyatakan, Jembatan Gantung NKRI yang dibangun oleh TNI itu sangat bermanfaat bagi masyarakat Buru Selatan.

Diakui, jembatan tersebut menghubungkan antar desa yang berada di Kecamatan Waesama, serta dapat menggerakan perekonomian masyarakat.

“Kehadiran jembatan gantung sangat dibutuhkan masyarakat di kecamatan Waesama saat musim hujan terjadi banjir, “ ucap Safitri Malik.

Bupati perempuan pertama di Maluku itu berharap, dengan adanya jembatan ini akan mempermudah aktivitas masyarakat setiap hari, terutama disaat terjadi banjir saat musim penghujan.

Di ketahui, Jembatan Gantung NKRI 4 yang diresmikan oleh Danrem Jumaat pekan lalu itu merupakan program unggulan Korem 151 Binaya bersama lembaga sukarelawan Vertical Rescue Indonesia (VRI).*** CNI-05

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.