Aliansi Mengendus Tim Ahli Hidraulika Politeknik Negeri Ambon Masuk Angin Dalam Proyek SPAM Marsela

Adventorial News

Tim Ahli Hidraulika Politeknik Negeri Ambon Diduga Kuat Masuk Angin di Proyek Sistem Pengelolaan Air Minum (SPAM) Marsela

Tiakur, CakraNEWS.ID- Tim Kontruksi ahli madya hidraulika Politeknik Negeri Ambon diduga kuat masuk Angin dalam menangani proyek SPAM Marsela.

Bagaimana tidak, hingga saat ini, Tim Ahli dari Poltekes itu belum merilis hasil autentik terkait volume pekerjaan tersebut padahal mereka telah turun di lapangan untuk mengecek pekerjaan proyek dimaksud.

Hal ini disampaikan ketua aliansi Pemuda Pemudi Maluku Barat Daya, Stepanus Termas,  Selasa (19/03).

“Jangan-jangan Pihak Tim Ahli Kontruksi/ hidraulika Politeknik Negeri Ambon telah Masuk Angin Dalam Proyek SPAM Marsela tersebut sehingga sampai saat ini Tim Ahli belum mengeluarkan Hasil perhitungan Volume pekerjaan tersebut,” endus Termas.

Dikatakan, pihaknya sebagai pelapor untuk kasus dugaan korupsi itu, Aliansi yang dipimpinnya itu telah menerimah surat (Sp2Hp) Dari Penyidik yang di tandatangani Kasad Reskrim Polres MBD, Iptu Boyke Nanulaita.

“Satreskrim polres Maluku Barat daya telah menaikkan Status dugaan korupsi 13 miliar Marsela ke Status Penyelidikan dan telah melakukan permintaan keterangan terhadap 25 orang saksi maupun pemeriksaan Volume pekerjaan oleh Ahli Kontruksi/ hidraulika Politeknik Negeri Ambon tertanggal 1 Desember 2023,” akuinya.

Aliansi Pemuda-Pemudi MBD dengan tegas  meminta Tim ahli kontruksi/ hidraulika Politeknik Negeri Ambon untuk secepatnya Mengeluarkan Hasil Audentik terkait Volume Pekerjaan SPAM Marsel.

“Sampai dengan saat ini Penyidik Masih menunggu hasil perhitungan Volume pekerjaan SPAM Marsela tahun anggaran 2021 tersebut,” pungkasnya.*** CNI-08

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *