Anggota Dewan SBT, Samad Rumakabis Dan Istri Jenguk Pasien di RSUD Bula

Pemerintahan

SBT,CakraNEWS.ID- Anggota DPRD Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT) Daerah Pemilihan (Dapil) Dua, Samad Rumakabis dan istri Santi Kamala/Rumadaul mengunjungi pasien di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bula, Rabu (3/2/2021)

Ditengah kesibukannya sebagai wakil rakyat di Kabupaten SBT. Politisi muda Partai Amanat Nasional (PAN) itu di dampingi istri tercintanya nampak memasuki beberapa kamar pasien di RSUD Bula.

“Ini bukan reses atau kunjungan kerja resmi. Saya hanya memanfaatkan waktu di Bula ini untuk menjenguk sejumlah saudara kita yang sedang dirawat di Rumah Sakit,” ucap Rumakabis.

Dalam kesempatan tersebut, Rumakabis juga tak lupa memberikan semangat dan doa kepada para pasien agar segera sembuh dari penyakit.

“Yah kita datang menyemangati mereka semua. Semoga penyakitnya segera disembuhkan oleh Allah SWT,” ujarnya.

Rumakabis, mengaku akan bekerja semakisimal mungkin, mengabdi untuk masyarakat dan daerah tercinta Ita Wotu Nusa. Utamanya, dalam hal perhatian kepada dunia kesehatan,termasuk pendidikan dan infrastruktur di Kabupaten SBT.

“Insya Allah persoalan kesehatan, pendidikan dan infastruktur ini yang utama. Sebab indikator majunya suatu daerah dan meningkatnya Indeks Pembangunan Manusia tentu diukur dari pelayanan-pelayanan dasar. Saya akan bekerja sebaik mungkin di parlemen demi masyarakat saya tercinta,” tutup Rumakabis. (CNI-07)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *