Anggota DPRD Kabupaten Bursel Hilang Tanpa Jejak di Jakarta

Hukum & Kriminal

Kepri,CakraNEWS.ID- Anggota DPRD Kabupaten Buru Selatan, Provinsi Maluku, dikabarkan hilang tanpa jejak di Jakarta, sejak Jumat (15/2/2019). Anggota DPRD Kabupaten Bursel yang belakangan diketahui bernama Sedek Tilawel, dinyatakan hilang tanpa jejak saat terakhir kali diketahui menginap bersama beberapa rekannya, Ma’ruf di sebuah Hotel di Kawasan Cikini,Jakarta Pusat pada 10 Februari 2019 dan kemudian Chek Out pada 15 Februari 2019.

“Ada laporan bantuan pencarian orang hilang atas nama Sedek Tilawael,anggota DPRD Kabupaten Buru Selatan,Provinsi Maluku, yang dilaporkan oleh  Abdul Tasane, ke Unit SPKT Polresta Jakarta Pusat,pada Senin (19/2/2019) lalu,”tutur Kapolresta Jakarta Pusat, Kombes Pol Harry Kurniawan, dikutip CakraNEWS. ID melalui Tribrata NEWS Polri,Kamis (21/2/2019).

Kapolresta Jakarta PUsat menambahkan, menindak lanjuti laporan bantuan orang hilang tersebut,telah ditindak lanjuti oleh Satreskrim Polresta Jakarta Pusat dengan mencari keterangan dari sejumlah saksi dan kerabat,untuk melacak keberadaan Sedek yang dikabarkan hilang tanpa jejak.

“ Laporan bantuan pencaharian orang hilang ini masih didalami oleh Polisi. Polisi juga sedang mencari keterangan dari sejumlah saksi yang merukan kerabat korban, untuk melacak keberadaan yang bersangkutan (Sedek-red),” ungkap KUrniawan.

Disisi lain, Kabid Humas Polda Maluku, Kombes Pol,Muhamad Roem Ohirat yang yang dikonfirmasi CakraNEWS.ID, melalui pesan seluler,Kamis (21/2/2019) terkait dengan Informasi Anggota DPRD Kabupaten Bursel yang hilang di Jakarta,dirinya belum bisa berkomnetar.

“Infonya dari mana, Polda Maluku belum mendapat laporan tersebut,” singkat Kabid Humas. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *