Anggota Kompolnas RI Poengky Indarti, Apresiasi Kerja Keras Polri Kuatkan Masyarakat Di Tengah Pandemic Covid-19

Nasional

Jakarta,CakraNEWS.ID- Pelayanan dan pengabdian Polri kepada masyarakat di tengah mewabahnya pandemic penularan Virus Corona (Covid-19), mendapat apresiasi dari Komisioner Kompolnas RI.

Ungkapan apresiasi terhadap pelayanan dan pengabdian Polri tersebut, disampaikan Anggota Kompolnas RI, Poenky Indarjati, SH, LLM,saat menyampaikan pesan selamat Hari Bhayangkara ke-74, kepada tim Divhumas Mabes Polri, di ruangan rapat utama Sekretariat Kompolnas RI, Rabu (24/6/2020)

“Saya Poenky Indarjati, anggota Kompolnas RI, sangat mengapresiasi kerja keras Polri dalam menguatkan masyarakat untuk bersama-sama bangkit dari Pandemic Covid-19,”ungkap Srikandi Kompolnas RI.

Dirinya juga berharap dengan tema sentral perayaan hari Bhayangkara Polri ke-74, “Dengan semangat Promoter, Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produksi”, Polri semakin di cintai masyarakat serta semakin profesional, modern dan terpercaya.

“Selamat Hari Bhayangkara ke-74, semoga Polri semaki dicintai masyarakat serta semakin profesional, modern dan terpercaya. Dengan semangat Promoter, Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif,”tutur Poenky Indarjati. (CNI-01)

Video:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *