Antisipasi Penggunaan Narkoba Dan Obat Terlarang, 12 Personil Polres Tual Jalani Test Urine

Hukum & Kriminal

Tual,CakraNEWS.ID- Antisipasi penggunaan obat-obat terlarang dan narkoba di kalangan anggota Polri, di sikapi Kepolisian Resor Tual dengan melaksanakan pemeriksaan kepada personil Polri yang berdinas di Polres Tual.

Pemeriksaan narkoba bagi anggota Polres Tual, yang berlangsung, Poliklinik Tantya Sudhirajati Polres Tual, dilaksanakan oleh dokter Mitra Polres Tual, dr. Jamil H. Masahida.

Pemeriksaan narkoba bagi personel Polres Tual tersebut, di pantau secara langsung oleh Waka Polres Tual, Kompol Teddy, SH,S.IK, di damping Kasi Propam dan Kabag SDM Polres Tual.

“Untuk pemeriksaan narkoba berupa test hasil urine, di ikuti oleh 12 personil Polres Tual. Dari hasil pemeriksaan 12 personil Polres Tual, berupa Methamphetamine (Sabu-Sabu) hasil negatif, Methylenedioxy methamphetamine (Ekstasi) hasil negatif dan Morphine (Morfin) hasil negatif. Berdasarkan hasil pemeriksaan dokter kepada 12 personil Polres Tual di nyatakan tidak terindikasi penggunaan narkotika dan obat-obatan terlarang (Narkoba),”ungkap Waka Polres Tual, Kompol Teddy, dalam keterangan yang di terima CakraNEWS.ID, Rabu (5/10/2022). *CNI-01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.