Antisipasi Penularan Covid-19, Personil Kompi 4 Yon C Pelopor MBD Himbau Masyarakat Di Tiakur Patuhi Protokol Kesehatan

Militer Polri

MBD,CakraNEWS.ID- Peduli kondisi kesehatan masyarakat, ditengah mewabahnya penularan virus Corona, personil Satbrimob Polda Maluku, kompi 4 Batalyon C Pelopor Maluku Barat Daya, dengan menyampaikan himbaun kepada masyarakat MBD yang berada di pusat-pusat keramaian di Tiakur, sentra Kabupaten MBD.

Dalam himbauan tersebut, personil Brimob kompi 4 Batalyon C Pelopor MBD, mengajak masyarakat untuk dapat mematuhi protokol kesehatan berupa, menggunakan masker saat ber-aktifitas diluar rumah, mencuci tangan dengan sabun, selalu menjaga jarak serta selalu menjaga situasi kamtibmas, yang aman dan kondusif.

“Virus corona dalam penyebarannya tak kasat mata, karena itu penting untuk memelihara lingkungan yang bersih dan steril. Dan hal inilah yang mendorong Satbrimob Polda Maluku khusunya, personil kompi 4 Batalyon C Pelopor yang berugas di Kabupaten MBD, untuk terus melakukan pencegehan penyebaran virus corona di Kabupaten bertajuk kalwedo,” ungkap Danki, IPTU Martin Patty, kepada CakraNEWS.ID, Selasa (7/7/2020).

Iptu Martin Patty menghimbau, kepada masyarakat yang masih melalukan aktifitas ke luar daerah dalam berbagai tugas dan tanggung jawab untuk tetap memperhatikan kesehatan dengan tetap berkoordinasi dengan pihak Gugus Tugas (Gustu) Covid -19 di wilayah-wilayah yang dikunjungi. Hal ini dilakukan agar ketika kembali ke MBD tidak menjadi pelaku utama dalam penyebaran virus corona.

“Agar masyarakat yang tidak terkena dampak corona tidak merasa waspada dalam berinteraksi sosial. Karena itu penting bagi seluruh masyarakat untuk tetap menerapkan pola hidup bersih dan sehat,”himbau Danki 4 Batalyon C Pelopor MBD. (CNI-07)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *