Apresiasi Pengamanan Natal Aman dan Lancar, Waka Polda Maluku Ingatkan Perketat Penjagaan Mako Kepolisian

Militer Polri

Maluku,CakraNEWS.ID- Pengamanan natal yang dilakukan oleh personil Polda Maluku, mendapat apresiasi dari pimpinan tinggi Polda Maluku. Apresiasi pengamanan natal yang dapat berjalan dengan aman dan lancar tersebut, di sampikan Waka Polda Maluku,Brigjen Pol Jan de Fretes, saat memimpin apel pagi yang berlangsung di lapangan Letkol Purn) CHR Tahapary Tantui Kota Ambon, Senin (27/12/2021)

Selain menyampaikan apresiasi atas pengamanan natal yang berjalan aman dan lanca, dalam apel tersebut, waka Polda Maluku juga menyampaikan ucapan selamat hari natal kepada personil Podla Maluku yang merayakan. Ia juga memberikan atensi kepada personil agar dapat memperketat penjagaan Markas Komando Kepolisian.

“Bapak Kapolri dalam pesannya memberikan apresiasi bagi personil Polri yang telah bekerja dengan baik, khususnya dalam mensukseskan pengamanan perayaan Natal 25 Desember 2021,” katanya.

Jenderal bintang 1 Polri ini juga meminta personil untuk dalam melaksanakan pengamanan agar juga dapat menerapkan body support systems (sistem pendukung tubuh).

“Tetap jalin sinergitas dengan rekan-rekan TNI, terlebih khusus dalam pengamanan Natal dan Tahun Baru,” pintanya. *CNI-01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.