Artafella FC II Lolos 16 Besar, Kilfura FC Tersingkir, Kwamor FC Juara Grup E Ramadhan Cup Attamari Kefing

Olahraga

SBT,CakraNEWS.ID- Artafella FC II dan Kilfura FC sama-sama memburu kemenangan demi meraih satu tiket ke babak 16 besar pertandingan futsal Ramadhan Cup Attamari Kefing 2022. Namun, pada akhirnya justru tim berjuluk Truba dari Negeri Artafella Kecamatan Kiandarat itu berhasil meraih poin yang sama dengan Kilfura FC yakni empat poin. Sementara keunggulan gol Artafella FC II mampu unggul dengan 13 gol dan Kilfura FC mampu menorehkan 7 gol. Atas berkat keunggulan gol tersebut Artafella FC II menjaga tahta mereka untuk lolos ke fase 16 besar.

Pada pertandingan kali ini, Artafela FC II sukses mempertahankan lini pertahanannya dari tim tamu Seran Lau Kilfura FC dengan skor imbang 2-2. Tim Artafella FC II sebagai juara Runer Up Grup E mendampingi Kwamor FC sebagai juara Grup E  lolos ke babak 16 besar Ramadhan Cup Attamari Kefing 2022. Dalam pertandingan pemungkas antara Artafella FC II melawan Kilfura FC pada penyisihan Grup E di Lapangan Hijauh Negeri Kefing, Kecamatan Seram Timur (Sertim) Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT) pada, Minggu, (15/5/2022) sore. Dilaga awal kedua tim yakni Artafella FC II dan Kilfura FC tampil dominan dengan mendapatkan penguasaan bola yang sama sepanjang laga.

Kendati lebih banyak ditekan di awal laga, tim asuhan pelatih Lutfi Rumoga dan manager Umar Rumaday mampu mencuri keunggulan melalui sepakan kaki kanan Rahman Saleh Rumadaul menyelesaikan umpan Ardi Sukunwatan pada menit ke-8.

Tim Artafella FC II juga merestorasi keunggulan mereka pada menit ke-23 setelah memaksa seorang pemain di lini pertahanan Muhammad Nur Rumadaul membuat sebuah catatan angka di papan score menjadi dua gol untuk Artafella FC II tetapi dengan penuh serangan disertai umpan terobosan Kilfura FC kembali menyamakan kedudukan tiga menit kemudian pada babak kedua.

Skor imbang 2-2 yang bertahan hingga bubaran cukup bagi Artafella FC II untuk melangkah ke babak 16 besar mendampingi Kwamor FC. Artafella FC II finis sebagai runner-up Grup E dengan koleksi empat poin dan unggul berdasarkan gol terbanyak yaitu 13 gol atas Kilfura FC yang hanya unggul 7 gol.*CNI-08

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.