Atasi Penularan Covid-19, TNI-Polri Di Maluku Dirikan Dapur Umum Dan Sediakan Makanan Untuk Masyarakat Di Kota Ambon

Militer

Maluku,CakraNEWS.ID- Bentuk sinergitas antara TNI-Polri sebagai garda terdepan penanganan penularan virus Covid-19, dilakukan Kepolisian Daerah Maluku bersama Kodam XVI/Pattimura, dengan mendirikan  dapur umum serta menyediakan makanan bagi masyarakat Maluku, akibat dampak virus corona atau covid-19.

Kegiatan yang di gelar di halaman Kepolisian Sektor Pelabuhan Yosudarso Ambon, Polresta Pulau Ambon dan Pp Lease, dihadiri langsung Kapolda Maluku Irjen Pol Drs. Baharudin Djafar,  Pangdam XVI Pattimura Mayjen TNI Marga Taufiq, Waka Polda Maluku, Brigjen Pol Teguh Sarwono, Kasat Brimob Polda Maluku, Kapolresta Ambon, Kodim 1504/Ambon dan Para Pejabat Utama Kodam XVI/Pattimura dan Polda Maluku, Senin (13/4/2020)

Kapolda Maluku Irjen Pol Drs.Baharudin Djafar, yang ditemui wartawan di lokasi dapur umum mengatakan, pembagunan dapur yang dilakukan Polda Maluku dan jajaran bersama Kodam XVI/Pattimura merupakan wujud sinergitas antara TNI-Polri, yang bertujuan agar dapat membantu masyarakat Maluku secara khusus, akibat dampak penyebaran virus covid-19.

“Dapur umum yang dibangun  bersama Polda Maluku dan Kodam XVI/Pattimura, menyediakan makanan yang tentunya dapat membantu masyarakat Maluku yang keseharianya susah mendapatkan rezki akibat dampak virus corona ini,” ucap Kapolda

Mantan Kabid Humas Polda Metro Jaya itu menuturkan, selain membuka layanan dapur umum bagi masyarakat, Polda Maluku juga bersama Kodam XVI Pattimura dan Polresta P.Ambon dan Pp.Lease, juga menyiapkan ratusan paket sembako  gratis yang nantinya akan di bagikan bagi warga masyarakat Maluku khususnya di Kota Ambon yang dianggap sangat membutuhkan.

“Jadi untuk membantu masyarakat ini, bukan hanya layanan dapur umum saja yang di kami siapkan bersama bapak panglima dan jajarannya akan tetapi ratusan paket sembako juga akan kami bagikan nantinya,”tutur Jenderal bintang dua itu. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *