Bakomubin Indonesia Sambangi BNN RI

Hukum & Kriminal

Jakarta,CakraNEWS.ID- Pemberantasan narkotika menjadi perhatian sangat serius, tidak hanya dari BNN RI akan tetapi juga oleh Bakomubin (Badan Koordinasi Mubaligh Seluruh Indonesia), yang diketuai DR Ali Mochtar Ngabalin, Juru Bicara Presiden RI.

Oleh karena itulah, Ketua Umum Bakomubin, DR Ali Mochtar Ngabalin mengunjungi BNN RI, untuk bertemu langsung dengan Kepala BNN dan seluruh staf, agar mendapatkan gambaran secara lengkap dan jelas dari tangan pertama.

“Kunjungan ini dalam rangka menyinkronkan Bakomubin sebagai organisasi mubaligh Indonesia, dalam rangka muamalah, yaitu ulama sebagai penerus nabi memberikan petunjuk dan arahan tentang bagaimana bermasyarakat yang baik, sehat, tertib, jauh dari narkoba, sesuai dengan Al-Quran dan Hadits,” pungkas Kepala Biro Humas dan Protokol BNN RI, Sulistyo Pudjo Hartono, S.I.K, M.Si di ruang kerjanya, Jumat (23/8/2019).

Dalam kesempatan kunjungan kerja tersebut, Kepala BNN RI, Heru Winarko menerima langsung Ketua Bakomubin dan jajarannya. Untuk melihat gambaran persoalan narkoba, Ali Ngabalin berkesempatan melihat ruang Sosial Media Center (SMC), dan ruang Pusat Penelitian Data dan Informasi (Puslitdatin) milik BNN. (CNI/Humas BNN RI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *