Baksos Polri, Berikan 3.000 Paket Sembako ke Kelompok Pemulung

Militer Polri

Jakarta,CakraNEWS.ID- Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) memberikan 3.000 paket sembako ke kelompok pemulung di Bantar Gebang, Bekasi, Jabar. Bakti sosial ini dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76.

Analis Kebijakan Utama bidang Pidnarkoba Bareskrim Polri, Brigjen Pol. Utomo Heru Cahyono mengatakan, pemberian sembako merupakan wujud pelayanan Polri ke masyarakat.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerjasama dan mendukung dalam mensukseskan penyelenggaraan kegiatan bakti sosial dan bantuan sosial ini,” kata Utomo dalam keterangannya, Kamis (23/6/2022).

Utomo mengatakan, pihaknya ingin bakti sosial dapat dilakukan Polri secara kontinyu. Utomo berharap institusi Polri bisa membantu lebih banyak masyarakat yang membutuhkan.

“Diharapkan kegiatan-kegiatan kali ini dapat dilaksanakan secara berkesinambungan, dan ditingkatkan pada setiap kegiatan lainnya yang memerlukan bantuan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan,” imbuhnya.

Salah satu pemulung penerima bantuan, Carmin, berterima kasih ke Polri. Dia pun mengucapkan selamat hari jadi  Bhayangkara ke-76.

“Semoga Polri semakin jaya, tangguh dan semakin di cintai oleh seluruh elemen masyarakat untuk ke depannya, dan terlebih khususnya para pemulung,” ujar Carmin.

Adapun gelaran bakti sosial itu mengusung tema “Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh“.*CNI-01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.