Bantu Atasi Dampak Covid-19, Babinsa Angkasa Lanud Pattimura Ambon Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Di 3 Desa

Militer TNI

Maluku,CakraNEWS.ID- Bantu atasi masalah sosial di masyarakat akibat dampak penularan virus Corona (Covid-19), dilakukan Babinsa angkasa, Lanud Pattimura, dengan membagikan sembako kepada masyarakat di tiga desa yang ada di sekitar Lanud Pattimura Ambon, Rabu (3/6/2020).

Kegiatan bakti sosial Babinsa TNI AU Lanud Pattimura ini merupakan aplikasi wujud kepedulian Lanud Pattimura terhadap masyarakat terdampak Covid-19, khususnya di wilayah desa binaan Babinsa Lanud Pattimura.

Kegiatan ini dilaksanakan di Negari Laha, Negeri Tawiri dan Negari Hatu secara serempak oleh Babinsa Serka Boy Sirait, Sertu Sukirman dan Serda Budi Sogol. Paket sembako ini merupakan bantuan dari Danlanud Pattimura.

“Dengan adanya bakti sosial yang dilaksanakan oleh Babinsa Lanud Pattimura, dapat membantu mengurangi beban masyarakat ditengah badai pandemi Covid-19. Dan para Babinsa dapat terus membangun komunikasi yang baik dan positif serta harus ikut andil membantu pemerintahan daerah dan masyarakat dalam memutus rantai Virus Corona,”harap Danlanud Pattimura Kolonel Pnb Sapuan, S.Sos, M.M. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *