Bersepeda Santai, Kapolda Bersama PJU Polda Kepri Sambangi 44 Pos Ops Lilin Seligi Polresta Barelang

Militer Polri

Kepri,CNI– Bersepeda santai sambil menikmati indahnya pemandangan di setiap jalanan Kota Batam, dilakukan oleh Kapolda Kepulauan Riau,Irjen Pol Andap Budhi Revianto,S.IK, bersama Irwasda Polda Kepri, Kombes Pol Purwolelono,S.IK,MM, Kabid Humas, Kombes Pol S.Erlangga dan Dir Reskrimsus, Kombes Pol Rustam Mansur, untuk memantau 44 Pos Operasi Lilin Seligi, yang ada di wilayah Hukum Polresta Barelang, Sabtu (29/12/2018).

Ayunan derap kaki bersepada santai tersebut, dilakukan Sang Jenderal Polri berpangkat dua bintang emas bersama para PJU Polda Kepri, dimulai dari Mapolda Kepri, menyambangi 44 titik pos PAM, baik yang berada di pusat keramaian, seperti Mall dan pusat perbelanjaan, hingga tempat-tempat wisata dan rumah-rumah ibadah yang ada di Kota Batam

Menyambangi setiap pos-pos pengamanan, dalam arahannya, Kapolda meminta kepada seluruh personil pengamanan Operasi Lilin Seligi untuk dapat lebih memaknai tugas sehari-hari sebagai anggota Polri dengan baik

“Laksanakan tugas dengan baik, ikhlas, dan tanpa pamrih serta laksanakan dengan penuh tanggung jawab sebagimana tugas Polri sebagai pelindung, pengayom, pelayanan masyarakat serta penegak hukum,” Tuturnya..

Mantan Kapolda Maluku itu mengungkapkan, kegiatan ini juga sekaligus mengecek kesiapan jajaran Polresta Barelang, pada  pengamanan dan pelayanan Natal dan Tahun Baru 2019. Juga mengapresiasi capaian yang telah didapat Polresta Barelang.

“Saya cek langsung kesiapan Polresta Barelang dalam Pengamanan dan Pelayanan pada Ops Lilin Seligi 2018 ini,” ujarnya.

Selain pemberian motivasi kepada jajaran Personil Polresta Barelang dan , Kapolda juga berharap memasuki Tahun Baru 2019 nanti, Polresta Barelang dapat terus meningkatakan pelayanan. Terbaik kepada masyarakat yang pada intinya masyarakat harus bisa merasa aman.

“Kita akan tutup 2018 dengan baik dan resolusi 2019 semoga Polda Kepri dan jajaran bisa juga berjalan baik,” Ungkapnya. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.