Bersih Bersih Laut Warnai 35 Tahun Swiss-Belhotel di Ambon

Adventorial News

Ambon, CakraNEWS.ID– Bakti sosial Dalam rangka Hari Ulang Tahun Swiss-Belhotel International yang ke 35 pada tanggal 25 September 2022.

Swiss-Belhotel Ambon melakukan aksi pembersihan laut dengan tema SBAM Care Sea, Care Life, aksi ini dilakukan pada tgl 17 September 2022, pukul 08.00 WIT di pantai Losari atau Belakang Pasar Mardika Ambon.

Dalam aksi pembersihan sampah di laut ini didukung oleh pemerintah Kota Ambon khususnya tim dari DLHP “Dinas Lingkungan Hidup dan Persampahan” dan Bekang XVI Pattimura Ambon.

Kegiatan ini dilakukan sebagai aksi nyata kepedulian kita untuk mengendalikan pencemaran pesisir dan laut dari sampah dan pencemaran lainnya.

Kegiatan ini juga menjadi kegiatan yang efektif untuk meningkatkan kesadaran masyarakat untuk menjaga lingkungan tetap bersih dan sehat.

Sekitar puluhan Kantong sampah yang diangkut dari perahu ke darat diantaranya terdapat sampah plastic, kayu dan bahan-bahan makanan seperti sayur-sayuran, daging dan lain-lain.

Harapannya dari kegiatan ini semua pihak di Kota Ambon bisa turut ambil bagian agar kota dan laut kita tetap bersih dan Asri, dan kami juga berharap lebih banyak lagi instansi-instansi dan Korporasi melaksanakan kegiatan serupa.

Tentang Swiss-Belhotel Ambon :

Swiss-Belhotel Ambon memiliki lebih dari 111 kamar tamu yang dilengkapi dengan fasilitas berstandar internasional, seperti; penyejuk ruangan dengan pengaturan pribadi, sambungan telepon IDD, televisi layar datar 32 inci dengan saluran lokal dan internasional, minibar, akses Internet berkecepatan tinggi, lemari penyimpanan barang berharga, fasilitas pembuat kopi dan teh, dan alat pengering rambut.

Sebagai pengalaman berkuliner, aneka pilihan minuman dan pengalaman bersantap yang berbeda dapat dinikmati baik di Lucipara Lounge and Bar, Sky Bar maupun Swiss-Café.

Tersedia juga fasilitas pusat kebugaran dan spa yang dapat dipergunakan oleh para tamu hotel dan 5 ruang pertemuan yang dapat menampung 25 hingga 500 orang.*** CNI-02

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *