Bhabinkamtibmas Polsek Aru Tengah, Jadi Pengajar Untuk Anak-Anak Di Desa Selibata

Militer Polri

CakraNEWS.ID- Program belajar anak sambil membaca untuk menuju Indonesia pintar di tengah Pandemi Covid 19, dilakukan Briptu Dharmawan Dwy Putra dengan menjadi seorang tenaga pengajar bagi anak-anak Desa Komplek Selibata, Kecamatan Aru Tengah .

Ditengah kesibukan menjalankan tugas kedinasan sebagai anggota Bhabinkamtibmas Desa Selilau Aru, Polsek Aru Tengah, Polres Kepulauan, Briptu Dharmawan Dwy Putra, menyempatkan diri sebagai seorang tenaga pengajar, untuk melakukan aktifitas belajar dan membaca kepada anak-anak Desa Selibata,di rumah seroang siswa SMP Krisya S Mangar, yang berlokasi di Kompleks Selibata Kecamatan Aru Tengah, pada Minggu (10/1/2021).

Aktifitas belajar dan membaca tersebut, dilakukan Briptu Dharmawan Dwy Putra guna mengurangi aktifitas anak anak bermain di desa, di tengah situasi Pandemi Covid 19.

Dalam program belajar anak Bhabinkamtibmas tetap melaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan antara lain selalu menjaga jarak, selalu memakai masker dan mencuci tangan. Di samping itu Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat demi kenyamanan bersama. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.