Bhakti Sosial Dapur Umum TNI-Polri Di Kepulauan Aru, Sajikan 500 Paket Takjil Gratis Untuk Masyarakat Di Bulan Suci Ramadhan

Militer Polri

Aru,CakraNEWS.ID- Bhakti sosial, sinergitas TNI/Polri, dalam membantu masyarakat, ditengah pandemi Covid-19 dan bulan suci Ramadhan, dilakukan Kepolisian Resor Kepulauan Aru bersama Koramil 1503-03 Dobo dan Satbrimob Polda Maluku, Kompi 2 Yon C Pelopor, dengan mendirikan dapur umum, bertempat di lapangan Mapolres Kepulauan Aru, Jumat (8/5/2020).

Informasi yang diterima CakraNEWS.ID dari Kabag Bin Ops Pores Kepuluan Aru, AKP Teddy, S,IK, melalui pesan Whatsapp-nya, mengatakan, pendirian dapur umum sinergitas TNI-Polri di Kabupaten Kepuluan Aru  dengan penanggung jawab, Kapolres Kepaualauan Aru, AKPB, Eko Budiarto, S,IK, Ketua DPRD Kepulau Aru, Danramil  1503-03 Dobo, dan Danki Brimob Yon 2 Pelopor.

“Selaku Kabag Bin Ops Polres Aru, saya diberikan tanggung jawab untuk memimpin kegiatan dapur umum, dengan melibatkan juru masak 9 personil Polres Aru, 4 personil Koramil 1503-03 Dobo dan 6 personil Brimob Yon 2 Pelopor. Pekerjaan kami lakukan di 2 tenda lapangan sebagai dapur umum yang telah dilengkapi dengan 5 set peralatan dapur untuk mengolah dan mempersiapkan makanan berbuka puasa kepada masyarakat,”ungkap AKP Teddy.

Perwira berpangkat tiga balok emas itu menuturkan, dari hasil masakan dari dapur umum, personil TNI/Polri di Kabupaten Kepulauan Aru, dapat membagikan makan berupa 500 paket nasi kotak, 500 gelas bubur kacang ijo.

“Selain membagikan makan berbuka puasa kepada masyarakat di Dobo, personil TNI-Polri juga membagikan 500 paket masker kepada masyarakat,” tutur Teddy.

Teddy mengatakan, dari hasil pengelolaan dapur umum, bhakti sosial TNI-Polri, dapat dibagikan 500 paket takjil gratis kepada masyarakat kurang mampu, para pedagang asong, tukang ojek, sopir angkot serta para buru yang ada di Dobo sebagai sentaral ibukota Kabupaten Kepulauan Aru.

“Pelaksanaan pembagian takjil gratis kepada masyarakat, sambil memberikan himbauan untuk tetap berada di rumah, jangan melaksanakan mudik dan menggunakan masker. Pelaksanaan kegiatan dapur lapangan dilanjutkan pembagian takjil kepada Masyarakat dapat berjalan dengan baik dan lancar,”ucap mantan Kapolsek KPYS itu. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *