BKP-BTR DUKUNG ATLET TAEKWONDO MBD IKUT KERJURDA MALUKU

Adventorial News

Tiakur CakraNEWS.ID— Sepuluh atlet muda taekwondo dari Maluku Barat Daya (MBD) telah tiba di Ambon.

Mereka menyatakan siap bertarung dalam ajang kejuaran daerah Maluku yang segera berlangsung pada 5-9 Maret di Karang Panjang Sport Center.

Keberadaan mereka di sana berkat dukungan dari Batutua Kharisma Permai dan Batutua Tembaga Raya (BKP-BTR), perusahaan penambang dan pengolah tembaga di Pulau Wetar, MBD.

Senior Manager External Affairs BKP-BTR Dicky Murod Melalui Siaran Pers yang diterima Wartawan Media ini menyatakan bahwa dukungan tersebut merupakan bentuk kepedulian anak perusahaan dari Merdeka Copper Gold itu terhadap pembinaan generasi muda dan pengembangan sumberdaya manusia di MBD.

Selain itu, tambah Dicky, bahwa semangat sportivitas dalam olahraga sejalan dengan nilai-nilai yang dijalankan oleh BKP-BTR, antara lain respect atau saling menghargai antar sesama dan saling bahu-membahu untuk berbuat yang terbaik.

Sementara itu, Koordinator Tim Taekwondo MBD Ever Moses menyatakan bahwa seluruh delapan atlet putra dan dua putri asuhannya dalam kondisi baik dan siap bertanding pada kategori cadet dan junior.

Mereka telah menyiapkan diri secara ketat sejak satu bulan lalu dengan pelatih-pelatih yang handal. Ever mengungkap target timnya adalah meraih empat medali emas, empat perak dan empat perunggu.

Ever yang juga anggota DPRD Kabupaten MBD itu menyatakan apresiasi dan terima kasih terhadap dukungan BKP-BTR..***CN-06

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *