BNNP Maluku Kampanyekan Stop Narkoba, Dan Pembagian Masker Kepada Masyarakat Di Kecamatan Leihibar Dan Teluk Ambon  

Kesehatan

Maluku,CakraNEWS.ID- Kampanye stop narkoba, dilakukan Badan Narkotika Nasional Provinsi Maluku, kepada masyarakat Warga Dusun Air Manis Desa Laha, Para Kader Posyandu Desa Hatu, Jemaat GPM Desa Hatu, Kecamatan Leihitu Barat Kabupaten Maluku Tengah, dan masyarakat di pasar buah Batu Tagepe Desa Poka, Kecamatan Teluk Ambon, Kota Ambon, pada Jumat (3/7/2020).

Kampanye narkoba dengan tema: Hidup 100 persen- Sadar, Sehat, Produktif dan Bahagia Tanpa Narkoba, yang dipimpimpin oleh Kepala Bidang P2M BNNP Maluku, Drs. Abner Timisela, M.Si, merupakan bagaian dari kegiatan peringatan Hari Anti Narkotika Internasioanl (HANI) tahun 2020.

Tidak hanya melakukan kampanye stop narkoba, dalam moment tersebut, BNNP Maluku juga membagikan masker kepada Warga Dusun Air Manis Desa Laha, Para Kader Posyandu Desa Hatu, Jemaat GPM Desa Hatu dan Pasar Buah Batu tagepe Desa Poka.

“Kampanye hidup 100 % dan stop narkoba yang dilakukan BNNP Maluku kepada masyarakat, diharapkan setiap orang sadar akan bahaya penyalahgunaan narkoba agar kedepan dapat tercipta masyarakat yang BERSINAR,”tutur Abner Timisela.

Timisela mengatakan, kampanye dilakukan tidak hanya dengan pembagian masker, tetapi juga memberikan edukasi kepada masyarakat tentang hidup sehat, cara penggunaan masker yang tepat ditengah wabah Covid-19, serta bahaya penyalahgunaan narkoba agar mampu menjaga dirinya dari penyalahgunaan Narkoba.

“Dengan adanya kampanye ini, diharapkan masyarakat, khususnya di Kota Ambon, agar sadar akan pentingnya penggunaan masker dalam upaya pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19,”Harapnya. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.