Brigjen Pol Agus Suharnoko, Resmi Emban Jabatan Waka Polda Kepri

Polri

Jakarta,CakraNEWS.ID- Jabatan Wakil Kepala Kepolisian Daerah Kepulaun Riau resmi di emban, Brigjen Pol, Agus Suharnoko. Pengesesahan jabatan Waka Polda Kepri tersebut, digelar dalam upacara pelantikan, yang di pimpin langsung oleh Kapolda Kepri, Irjen Pol, Arif Budiman, secara virtual, bertempat di ruang kerja Kapolda Kepri, Senin (24/10/2022). Serta di hadiri oleh Waka Polda Kepri dan Para Pejabat Utama.

“Brigjen Pol Agus Suharnoko, yang sebelumnya menjabat selaku Penyidik Tindak Pidana Utama Tingkat II Bareskrim Polri diangkat dalam jabatan baru sebagai Wakapolda Kepri, berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor : ST/2046/IX/KEP./2022, tanggal 24 September 2022, tentang alih tugas/mutasi jabatan pejabat utama Polda Kepri,”ucap Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol. Harry Goldenhardt,S.

Harry menuturkan, dalam upacara pelantikan Wakapolda Kepri, di tandai dengan pengambilan sumpah jabatan, serta penandatanganan berita acara serah terima jabatan, berita acara sumpah jabatan dan penandatanganan pakta integritas, yang di pimpin langsung oleh Kapolda Kepri selaku pimpinan Polri diwilayah Provinsi Kepulauan Riau. *CNI-01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.