Brigjen Pol Purwolelono: Hidup Sehat Terbebas Dari Virus Covid-19 Dengan Bersepeda

Olahraga

Jakarta,CakraNEWS.ID- Semua orang tentu punya cara tersendiri untuk menjaga kesehatan tubuh. Apalagi di saat dunia lagi terserang wabah virus corona (Covid-19), tentunya kesehatan merupakan dambaan semua orang.

Berbagai cara tentu akan dilakukan manusia untuk terhindar dari penularan wabah virus corona, baik itu dengan menjaga kebersihan lingkungan, mencuci tangan dengan sabut kesehatan sebelum dan sesudah makan,mengenakan masker, menyemprotkan disinfektan di setiap sudut ruangan rumah maupun kantor maupun dengan berolahraga yang cukup.

Namun disisi lain, tips menjaga kesehatan tubuh agar kebal dari penularan virus covid-19, dari segi pandang, Kepala Sekretariat Kepolisian Nasional (KOMPOLNAS), Brigjen Pol Purwolelono, S.IK, MM, tentunya dengan berolahraga bersepeda.

Sebelum memulai tugas keseharian selaku Kepala Sekretariat Kompolnas RI, mantan Irwasda Polda Kepri tersebut, menyempatkan waktu untuk melakukan aktifitas berolahraga dengan mengayuh sepeda lipatnya mengitari gelanggang olahraga gelora Bung Karno Senayan Jakarta, Jumat (20/3/ 2020).

Dengan menempuh jarak kurang lebih 1,45 menit,Jenderal bintang satu itu berhasil mengitari gelora Bung Karno sebanyak 10 kali dengan sepeda lipat yang ditungganyinya.

Aktifitas bersepeda di akhirnya dengan ngobrol bareng sembil menikmati minuman perahan jeruk dan beberapa makan ringan sambil berbincang bersama beberapa pejabat tinggi Mabes Polri dan Polda Metro Jaya. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *