Buka Rakerwil PKS Maluku, Sekjen: Apapun Programnya Intinya Harus Menang

Adventorial News

Ambon, CakraNEWS.ID– DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) provinsi Maluku menggelar Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil), Minggu (13/02).

Dipusatkan di Manise Hotel kota Ambon, Rakerwil PKS Maluku dibuka oleh Sekretatis Jenderal, Habib Aboe Bakar Al-Habsy via virtual zoom.

Dalam amanatnya, Al-Habsy menegaskan kemenangan harus menjadi priority para pimpinan wilayah dan kader di Maluku.

“Hari ini kita bisa hadir untuk melaksanakan RAKERWIL, merupakan gambaran dari RAKERNAS yang telah kita laksanakan beberapa minggu lalu. Sukses untuk kita semua banyak apresiasi pada saat pelaksanaan RAKERNIS kemarin, PKS membuktikan semakin berkelas pada saat pelaksanaan kemarin,” ungkapnya.

Al-Habsy menyatakan, RAKERWIL PKS Maluku sangat strategis untuk menentukan nasibnya kedepan.

“Melalui ini, kita harus mempersiapkan segala sesuatu nya. Ada sejumlah strategi yang telah dipersilahkan namun apapun program kita intinya kita harus berujung pada penambahan kursi dan kemenangan,” tegasnya.

Dikatakan, program-program yang dibuat harus koperatif dan statis dilapangan. Kiranya Maluku harus melakukan survei untuk pencanangan.

“Intinya hitung-hitungan kalau mau menang perhitungan yang pertama untuk Aru dan Maluku 20 % Maluku Barat Daya masih 0 % ini menjadi perhatian kita semua persiapan isnsruktur menjadi perhitungan kita,” tekan Al-Habsy.

Dikatakan juga, kedepan PKS harus memperhatikan terkait saksi mulai dari perekrutan sampai kegiatan dilapangan.

“Harus dipersiapkan dari sekarang target minimal 25 orang Kader setiap daerah. Minimal disetiap daera punya 100 simpul masa, dalam 1 DPW harus memiliki hubungan dengan setiap orang yang berpegaruh dalam setiap desa, Kalau bisa di Maluku kita bisa mencapai target 100 persen,” bebernya.

Hitung-hitungan seberapa dekat PKS Maluku dengan Rakyat lanjut dia, dapat dilihat atau dihitung berapa banyak kegiatan dan pelayanan yang PKS Maluku telah laksanakan kepada masyarakat.

“Hitung-hitungan ini penting bagi PKS. Ingat hidup ini Amanah yang Allah SAW berikan kepada kita semua, transportasi digital yang kita usulkan saat ini degan memanfaatkan teknologi kiranya akan membantu tugas-tugas kita kedepan, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) selalu beradaptasi,” terangnya.

Perihal tema yang diusung DPW, Al-Habsy menjelaskan, Tranformasi memiliki dua arti yang penting bagi PKS.

“Tranformasi kedalam yaitu terkait sistim birokrasi kedalam kita dan tranformasi keluar bagaimama pelayanan kita di masyarakat bangsa dan Negara kita termasuk mengsukseskan Pemilu 2024,” pungkasnya sembari membuka Rakerwil PKS Maluku.

Untuk diketahui, Rakerwil PKS Maluku mengusng Tema DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Semangat Transportasi dan Kolaborasi.

Hadir dalam cerimonial Rakerwil diantaranya, SAADIA ULUPUTTY Wakil Ketua DPW INTIM DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Abdul ASIS SANGKALA, Ketua Umum DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Maluku.

Turut hadir, ADAM RAHAYAAN, Ketua MPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Maluku, DALIL RAHAYAAN, sekreraris MPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Maluku, DUDI USMAN SAHUPALA, SH,MH Anggota MPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Maluku, MUHHAMAD PELU Anggota MPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Maluku, SAID MUDZAKIR ASSAGAF, ketua DSW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Maluku, RINA SURYANI, sekretaris DSW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Maluku, Ust. ABDURRAHMAN MAKATITA, Anggota DSW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Maluku, HATTA INGRATUBUN, anggota DSW (Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Maluku, HUSEIN ABDUL AZIZ ARBI, Lc MA Anggota DSW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Maluku, SION PAYAPO, Anggota DSW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Maluku.*** CNI-04

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.