Bupati dan Wakil Bupati MBD Hadiri Pelantikan Pengurus GMKI Cabang Tiakur

Adventorial News Pemerintahan Pendidikan

Tiakur, CakraNEWS.ID– Bupati Maluku Barat Daya (MBD), Benyamin Th Noach di dampingi wakil Bupati Drs Agustinus Lekwarday Kilikily menghadiri pelantikan pengurus GMKI Cabang Tiakur.

Pelantikan pengurus organisasi bermoto “ut omnes unum sint” itu dipustakan di gedung gereja Raapsary Wakarlely kecamatan Moa, Sabtu (26/02).

Bupati Benyamin Th Noach dalam sambutannya menyampaikan terimah kasih atas nama pemerintah daerah kepada pengurus cabang GMKI Tiakur yang baru saja Purnabakti.

Bupati mengakui, kader GMKI memiliki kinerja loyalitas serta dedikasi yang tinggi.

Hal itu kata Bupati tercermin dalam membangun komuniksi intens dengan Pemerintah Daerah dengan cara-cara yang Santun. Terlebih ikut serta mengawal pembangunan daerah.

“Kedepan, GMKI menjadi lebih baik menuju Indonesia yang lebih baik dan Maluku Barat Daya yang lebih baik maju dan sejahtera,” harap Bupati singkat.

Untuk diketahui, pelantikan pengurus cabang GMKI itu berdasarkan surat keputusan pengurus pusat Nomor 370412 /SU/MP/K/II/2022 tentang pengesahan dan pelantikan badan pengurus Cabang GMKI Tiakur masa bakti 2021-2023.

Pengurus yang dilantik saat ini berjumlah 18 orang yan dipimpin Yany Pormau sebagai ketua cabang.** CNI-06

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.