Bupati KKT dan Kadis PUPR Maluku Tinjau Lokasi Pembukaan MTQ

Adventorial Berita Pilihan News

Saumlaki, CakraNEWS.ID– Untuk memperlancar pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke XXIX Tingkat Provinsi Maluku di Saumlaki, Kabupaten Kepulauan Tanimbar (KKT), Bupati KKT, Petrus Fatlolon, didampingi Sekda KKT Ruben Moriolkosu dan Kadis PUPR Provinsi Maluku, Muhamat Marasabessy, meninjau lapangan Maldriak, lokasi pembukaan MTQ, Jumat (18/3/2022)

Tampak Bupati KKT dan Kadis PUPR mengecek beduk, kursi peserta dan tamu undangan, lampu, dan sound sistim. Mereka juga mengelilingi arena pembukaan MTQ memastikan tidak ada kendala. “Kita pastikan pembukaan berjalan lancar. Jangan sampai acara berjalan tidak maksimal. Semua harus berjalan lancar,”harap Bupati.

Apalagi, ingat orang pertama di KKT itu, warga KKT bergama muslim disekolah desa didaerah itu diundang khusus untuk menghadiri MTQ.”Mereka diundang khusus. Mereka sudah 4 hari di Suamlaki. Jangan sampai mereka tidak dapat tempat duduk. Dalam sambutan saya akan menyapa Mereka,”harapnya.

Kadis PUPR Maluku, Muhamat Marasabessy mengigatkan, iven organaizer agar menyiapkan lokasi pembukaan secara maksimal. “Jangan sampai tidak maksimal. Saya sudah ingatkan beberapa kali,”tandasnya.**** CNI-04

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *