Bupati SBB Bersama Personil TNI AD Pos Loki, Bagikan 100 Paket Beras dan 5 Paket Masker Kepada Masyarakat

Pemerintahan

SBB,CakraNEWS.ID- Peduli terhadap dampak pandemic penularan Covid-19 yang terjadi di masyarakat, dilakukan Bupati Seram Bagian Barat (SBB) M. Yasin Payapo, dalam kunjungan kerja ke Desa Loki, membagikan paket sembako berupa beras dan masker kepada masyarakat Desa Loki, pada Rabu (23/6/2020).

Dalam penyalurannya, Bupati Seram Bagian Barat dibantu oleh Aparat Desa serta Pos Loki SSK II yang diwakili oleh Danpos Loki, Serka Munawar Ahmad. Sebanyak kurang lebih 100 kantong beras dan 5 paket masker dibagikan kepada masyarakat Negeri Loki.

“Kita tahu dalam masa pandemi ini, banyak yang merasa susah. Ada yang saat itu bekerja, sekarang sudah menanggur. Ekonomi dan pangan khususnya adalah sektor yang paling dikhawatirkan. Semoga dengan sedikit bantuan ini, dapat dirasakan oleh warga Negeri Loki ini,” ujar Bupati Seram Bagian Barat, M. Yasin Payapo.

Payapo menuturkan,dengan bantuan yang diberikan, diharapkan sedikit mempermudah kesulitan warga yang dirasakan. Bantuan lain pun akan diberikan secara bertahap serta merata sehingga mayarakat di wilayah Kabupaten Seram Bagian Barat ini akan turut merasakan. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.