Bupati SBB Buka Rapat Kerja Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah

Pemerintahan

Akerina Mengharapkan Kader -Kader Pemuda Muhammadiyah SBB Mampu Memberikan Solusi Untuk Membangun SBB.

Piru, CakraNEWS.ID — Bupati Kabupaten Seram Bagian Barat Timotius Akerina menghadiri pelantikan sekaligus membuka dengan resmi rapat kerja Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Seram Bagian Barat di Hotel The Mitra Place Piru, Selasa (25/01).

Dalam sambutannya, Akerina menyatakan kebanggaan atas undangan dan kesempatan peran yang diberikan Muhammadiyah SBB.

“Kebanggaan tersendiri bagi saya ketika diundang untuk menyampaikan sambutan dan sekaligus membuka dengan resmi Rapat Kerja Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah SBB,” ungkap Bupati.

Dikatakan, atas nama pribadi dan atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten SBB, menyampaikan terima kasih serta memberikan aprisiasi atas terselenggaranya acara pelantikan dan rapat kerja Pemuda Muhammadiyah SBB.

“Kita ketahui bersama bahwa Pemuda Muhammadiyah adalah sebuah organisasi pengkaderan, organisasi yang melahirkan generasi yang cerdas dan menjadikan organisasi yang bisa memberikan solusi terhadap permasalahan yang terjadi di bangsa ini lebih khususnya Kabupaten Seram Bagian Barat,” ungkapnya.

Akerina meyakini, kader-kader Pemuda Muhammadiyah SBB cerdas dan tangguh. Diharapkan akan mampu membawa Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah menjadi lebih bai.

“Mampu bereksistensi dalam menunjang seluru anggota serta memperteguh komitmen terhadap tugas dan pengabdian kepada nusa dan bangsa,” tegasnya.

Hari ini sambung Bupati, merupakan momentum yang sangat starategi. Ini juga sebagai ajang konsolidasi wadah organisasi yang tentu perlu mendapat perhatian khusus dari unsur yang terlibat dan memiliki kepentingan dalam organisasi tersebut.

“Kepengurusan yang telah dilantik harus mampu untuk membuat program -program kerja yang telah di rumuskan akan terus bangkit di setiap sektor pembangunan di Seram Bagian Barat yang kita cinta ini,” pungkasnya sembari membuka dengan resmi Rapat Kerja.

Untuk diketahui, personalia kepengurusan Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah SBB dipimpinan Yudik Hitima didampingi Wandri Makasar selaku Sekretaris dan bendahara dijabat Tamrin Hitimala.*CNI-02

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *